Sukses

9 Hari Penayangan, KKN di Desa Penari Tembus 3 Juta Penonton!

Liputan6.com, Semarang Seperti utasnya yang viral dan sempat menghebohkan, versi film KKN di Desa Penari rupanya juga sukses menyedot jutaan penonton. Terbukti, hingga hari ke-9 penayangan sudah 3.013,079 tiket bioskop film yang dibintangi Tissa Biani ini terjual.

Tak heran jika kemudian banyak warganet menduga film ini akan mengalahkan Pengabdi Setan garapan Joko Anwar sebagai film horor terlaris sepanjang masa. Seperti diketahui, Pengabdi Setan mendapat 4,2 juta penonton dan berhasil tayang hingga dua bulan lebih di bioskop.

 

 

2 dari 3 halaman

Kalahkan Danur: I Can See Ghosts (2017)

Untuk menduduki peringkat dua sebagai film horor paling banyak ditonton, KKN di Desa Penari masih harus mengumpulkan sekitar 300 ribu penonton. Pasalnya, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur (2018) berada di peringkat kedua setelah Pengabdi Setan dengan 3,3 juta penayangan.

Untuk saat ini, KKN di Desa Penari sudah berada di peringkat tiga setelah berhasil menggeser Danur: I Can See Ghosts (2017) dengan jumlah penonton 2,7 juta. Tentu saja ini prestasi membanggakan, mengingat KKN di Desa Penari tayang ketika kita masih dalam pandemi Covid-19.

 

3 dari 3 halaman

Angin Segar Dunia Perfilman

Larisnya KKN di Desa Penari seolah menjadi angin segar bagi industri perfilman Indonesia yang baru saja oleh diterpa pandemi Covid-19. Penonton film di Indonesia sepertinya tak sabar menanti beragam film apik lainnya untuk ditonton di bioskop nih.

Kalau sobat Liputan 6 sudah nonton film apa nih di bioskop?