Sukses

Viral Pria Mirip Kim Jong-un Sumbang Lagu di Hajatan, Warganet: Dukung Dangdut untuk Misi Perdamaian Dunia

Liputan6.com, Semarang – Jagat dunia maya baru saja dihebohkan sosok pria mirip Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un. Tak tanggung-tanggung, 'kembaran' Kim Jong-un itu tampak menghadiri sebuah hajatan pernikahan bahkan menyumbang lagu.

Video 'Kim Jong-un' nyumbang lagu di kondangan itu diunggah oleh akun TikTok @ikamusst, pada Senin (9/5/2022). Lalu, video tersebut beredar luas di media sosial lain, salah satunya melalui unggahan akun Twitter @Konten_hiburan. Nama Kim Jong-un pun sempat masuk daftar Google Trend pada Selasa (10/5/2022).

Pria dalam video itu tampak bak pinang dibelah dua jika dibandingkan denganKim Jong-un. Tak hanya wajahnya yang serupa, dandanannya pun sangat khas sosok pemimpin Korea Utara berusia 38 tahun itu. Mulai dari sisiran rambut, model kacamata, hingga model jas yang dikenakan. Bahkan gesturnya pun cukup kaku layaknya pemimpin Korea Utara sejak 2011 itu, meskipun ia sedang di panggung menghibur para tamu undangan.

Dengan diiringi oleh organ tunggal, ia membawakan lagu Masih Ada Aku yang dipopulerkan oleh Khalid Kharim. Di salah satu momen, tampak ia bergoyang diiringi alunan gendang khas musik dangdut, bersama tamu undangan lain serta seorang penyanyi.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Di unggahan akun Twitter @Konten_hiburan, para warganet pun memberikan beragam tanggapan. Video yang telah ditonton 38 ribu kali itu telah mendapat puluhan komentar.

"Yang punya acara pasti ketar-ketir ini, takut salah jamuan. Bisa-bisa rata satu kampung," sahut akun @HermanHermawan_.

"Pantesan dulu ngilang 6 bulan, ada di hajatan," timpal akun @sayap_kiri24. 

"Nyawernya pake peluru," balas akun @ezaejoyy.

"Dukung dangdut untuk misi perdamaian dunia," tulis akun @hadihadihadi_.