Sukses

Banjir Pujian Sejak Tayang Perdana, 3 Fakta Menarik Drama Woori The Virgin

Liputan6.com, Semarang Woori The Virgin adalah sebuah drama Korea yang diadaptasi dari serial Amerika Jane The Virgin. Drama yang diperankan oleh Im Soo-hyang dan Sung Hoon ini berhasil menjadi sorotan sejak tayangan perdana kemarin Senin (9/5). 

Tak hanya dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Korea Selatan, berikut sederet fakta menarik dari drama Woori The Virgin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ajang Reuni Im Soo Hyang dan Sung Hoon

Woori The Virgin kembali mempertemukan Im Soo-hyang dan Sung Hoon yang sebelumnya sudah pernah membintangi drama Korea yang sama. Keduanya pernah terlibat dalam drama New Tales of Gisaeng (2011) dan Five Enough (2016). Sementara dalam drama Woori The Virgin mereka akan beradu saling beradu akting memerankan karakter Woori dan Raphael.

3 dari 4 halaman

Kisah yang romantis dan lucu

Mengusung genre komedi romantis, Woori The Virgin akan menyuguhkan cerita yang unik tentang kehamilan mendadak yang dialami tokoh bernama Woori yang berusaha menjaga kesuciannya. Namun bayi yang ada dalam kandungannya bukanlah anak dari sang kekasih melainkan seorang CEO kosmetik perusahaan ternama.

4 dari 4 halaman

Diangkat dari serial Amerika

Kisah drama ini diadaptasi dari serial Amerika Jane The Virgin. Sedikit berbeda dengan serial aslinya Woori The Virgin akan menambahkan sentuhan dari budaya Korea Selatan. 

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS