Sukses

Bertemu Anies Baswedan di Bali, Begini Tanggapan Ganjar Pranowo

Liputan6.com, Semarang Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tanggapi pertemuannya dengan Gubenur DKI Jakarta Anies Baswedan saat dalam acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi seluruh Indonesia (APPSI) di Discovery kartika Plaza Hotel, Bandung, Bali, Senin (9/5/2022).

Pertemuan kedua gubernur tersebut usai Anies mengantarkan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke dalam mobil dinasnya. Saat hendak kembali ke dalam gedung, di belakang Gubernur DKI itu ada Gubernur Jawa Tengah yang berada di belakang, menyapa Anies lebih dulu.

Ganjar mengatakan, bahwa pertemuan dengan Anies itu adalah pertemuan biasa saling menyapa. Ganjar pun menjelaskan kenapa bisa bertemu dengan Anies karena pesawat yang ditumpanginya mengalami keterlambatan.

"Enggak itu ketemu saja salaman, orang pesawat saya terlambat," kata Ganjar usai menerima Kapolda Jawa Tengah dan Pangdam IV Diponegoro dalam rangka silaturahmi di Ruang Rapat Gedung A lantai dua, kantor gubernur, Rabu (11/5/2022).

Ganjar merasa pertemuan dirinya dengan Anies itu adalah hal yang wajar. Dia mengatakan adanya pertemuan tersebut, karena harus menghadiri acara APPSI dan Rakernas.

"Itu kan pertemuan yang umum saja, karena PPSI ada rakernas setelah itu kumpul begitu saja, tidak ada yang istimewa. Orang saya temen kuliah (alumni UGM). Ketemu ya ketemu saja. Enggak ada yang spesial," pungkas Ganjar.