Sukses

Siap Tayang Juli! Sinopsis Drama Today's Webtoon yang Dibintangi Kim Se-jong

Today’s Webtoon akan menceritakan tentang kisah seorang perempuan bernama On Ma-eum yang diperankan oleh Kim se-jeong.

Liputan6.com, Semarang - Setelah sukses memerankan drama A Business Proposal, kini Kim Se-jeong dikabarkan siap membintangi drama terbaru bertajuk Today's Webtoon. Drama ini merupakan adaptasi dari drama Jepang bertajuk 'Sleepeeer Hit'.

Kabarnya drama ini akan segera tayang 29 Juli mendatang melalui stasiun televisi SBS. Kim Se-jeong sendiri akan didapuk untuk memerankan karakter On Ma-eum. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Today's Webtoon

Today’s Webtoon akan menceritakan tentang kisah seorang perempuan bernama On Ma-eum yang diperankan oleh Kim se-jeong. Ia adalah mantan atlet judo yang pensiun dan bergabung dengan divisi editorial webtoon sebagai pegawai baru.

Saat itu industri Webtoon menjadi bidang pekerjaan yang sangat populer di Korea Selatan. Ia berusaha untuk beradaptasi dan menjadi editor Webtoon yang cakap dan profesional. 

Hingga kemudian On Ma-eum dipertemukan dengan sosok Goo Joon-young yang diperankan oleh aktor Nam Yoon-su. Ia adalah sosok pria yang mengagumi On Mae-eum dan rela berkorban untuknya.

3 dari 3 halaman

Comeback Choi Daniel

Drama ini akan menjadi ajang comeback dari aktor Choi Daniel setelah 4 tahun tak terdengar kabar. Ia akan membawakan karakter bernama Seok Ji-hyung yang akan menjadi mentor On Ma-um selama di kantor. Diketahui bahwa Choi Daniel terakhir muncul dalam drama  'The Ghost Detective' di tahun 2018.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini