Sukses

Pamer Gaya Rambut Baru, Wendy Red Velvet Buat Penggemar Gemas Sekaligus Khawatir!

Dalam postingan Instagram yang diunggah pada hari Selasa (10/5/2022), Wendy tampil imut dengan gaya rambut curly dan poni.

Liputan6.com, Semarang Penampilan Wendy Red Velvet memang seringkali menjadi sorotan. Pemilik nama asli Son Seung-wan ini baru saja mengunggah potret rambut terbarunya yang sukses membuat penggemar gemas.

Dalam postingan Instagram yang diunggah pada hari Selasa (10/5/2022), Wendy tampil imut dengan gaya rambut curly dan poni. Fashion yang ia kenakan juga tak kalah menarik yakni, sebuah sweater bergaris yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu sport. 

Penampilan chic ala Wendy tersebut juga semakin lengkap dengan tambahan kacamata dan pose yang manis. Pada unggahan yang sama Wendy juga menyematkan sebuah kalimat pada kolom keterangan "Saya Son Seung Wan, Tidak ada matahari." tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Gaya rambut terbaru dari pelantun lagu Like Water tersebut lantas menuai banyak pujian dari para penggemar. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Wendy terlihat semakin imut dan gemas dengan model rambut tersebut.

3 dari 3 halaman

Penggemar Khawatir

Namun selain membanjiri kolom komentar Wendy dengan pujian, para penggemar juga mengkhawatirkan keselamatan Wendy. Pasalnya dalam potret tersebut Wendy mengambil foto dengan pose duduk di tepi gedung yang tinggi. Hal tersebut membuat penggemarnya takut jika sesuatu terjadi pada idola mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.