Sukses

Tak Ingin Terlibat Love Line, Song Ji-hyo Jelaskan Kim Jong-kook Bukan Tipe Idamannya

Liputan6.com, Semarang - Aktris  Song Ji-hyo memang sering kali dijodoh-jodohkan dengan rekannya di  Running Man, Kim Jong-kook. Namun seolah tak ingin terlibat love line dengan Kim Jong-kook, dalam sebuah acara Tteokbokki Brothers MBC Every1 yang dipandu oleh Ji Suk-jin, ia menjelaskan bahwa Kim Jong-kook bukanlah tipenya.

"Jujur, awalnya aku sangat membencinya (love line dengan Kim Jong Kook). Aku bahkan meminta kepada Jong-kook 'Jangan lakukan itu'," ungkap Song Ji Hyo, mengutip dari laman Soompi, Rabu, (11/5/2022).

Dulunya Ji-hyo juga pernah terlibat love line dengan sesama pemain Running Man yakni Kang Gary. Keduanya bahkan memiliki julukan sebagai Monday Couple. Ji-hyo merasa karena dulu pernah terlibat love line dengan Kang Gary tak mungkin ia terlibat love line juga dengan Kim Jong-kook. 

"Aku punya love line dengan Gary oppa, tapi setelah ia pergi, aku tiba-tiba punya love line dengan Jong-ook oppa. Aku tak bisa memiliki love line dengan dua pria. Aku sangat membencinya. Itulah mengapa aku meminta (Kim Jong-kook) untuk tidak melakukannya," tuturnya. 

2 dari 2 halaman

Tipe Pria Idaman Song Ji-hyo

Bintang Emergency Couple ini juga menambahkan bahwa Kim Jong-kook bukanlah tipenya, terutama dari segi fisik. "Saya suka orang yang memiliki sedikit perut buncit dan seperti Winnie the Pooh,” jelas Jihyo.

Seperti yang kita tahu bahwa Kim Jong-kook adalah pria bertubuh atletis dengan badan berotot.