Sukses

Gemas Banget! Potret Chemistry Na In-woo dan Seohyun SNSD dalam Teaser Jinxed at First

Yuk intip deretan potret teaser mereka sebagai berikut.

Liputan6.com, Semarang - KBS akhirnya resmi merilis poster teaser dari drama terbaru yang akan dibintangi Na In-woo dan Seohyun SNSD. Dalam drama fantasi bertajuk Jinxed at First, keduanya tampil menggemaskan dengan chemistry yang kuat. 

Yuk intip deretan potret teaser mereka sebagai berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Keduanya Tampak Romantis

Na In-woo dan Seohyun akan memerankan sepasang kekasih dalam drama Jinxed at First. Keduanya akan dikelilingi suasana yang bahagia dan ceria sepanjang alur cerita. 

3 dari 4 halaman

2. Chemistry yang Kuat

Chemistry antara keduanya berhasil membuat para penggemar gemas. Salah satunya dari potret di atas ketika Seohyun memeluk mesra Na In-woo. 

4 dari 4 halaman

3. Peran Na In-woo dan Seohyun

Dalam drama ini Na In-woo akan memerankan karakter Gong Soo-kwang, seorang penjual ikan di Pasar Seodong yang mendapatkan kutukan. Sementara Seohyun SNSD akan membawakan peran sebagai Seul Bi, seorang wanita yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan dengan cara menyentuh seseorang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.