Sukses

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina di Panggung SEA Games 2021 : Sore Ini Lho

Liputan6.com, Semarang - Para pendukung Timnas Indonesia U-23 sudah tak sabar lagi ingin menyaksikan pertarungan menentukan sore ini, Jumat (13/5/2022). Tim kebanggaan Tanah Air yang sedang berlaga di SEA Games 2021 tersebut akan tampil kontra Filipina.

Nah, bagi kalian yang ingin menonton aksi Egy Maulana Vikri dkk, bisa menyaksikan siaran langsung di sebuah televisi swasta. Tak hanya itu, layanan live streaming juga tersedia, yakni cukup berkunjung ke situs resmi televisi terestrial tersebut.

Jangan lupa, pertarungan Timnas Indonesia kontra Filipina akan berlangsung pada hari ini pukul 16.00 WIB. Laga ini sangat krusial bagi Garuda Muda, karena bisa menentukan apakah pintu semakin terbuka atau justru sebaliknya, mulai menutup.

Artinya, Timnas Indonesia wajib menekuk Filipina jika ingin memenangkan satu tempat pada babak semifinal cabang sepak bola SEA Games 2021. Andai yang terjadi sebaliknya, peluang armada Shin Tae-yong semakin tipis untuk berbicara lebih panjang di ajang dua tahunan ini.

 

2 dari 2 halaman

Tak Gagal

Sekarang, Garuda Muda berada di posisi ke-4 klasemen sementara Grup A cabang sepak bola SEA Games 2021. Mereka berada di bawah Myanmar, Filipina dan Vietnam.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule menyatakan, Timnas Indonesia tak memiliki opsi lain. Kemenangan menjadi harga mati, karena pada pertarungan terakhir di Grup A, Egy Maulana Vikri akan bersua tim kejutan, Myanmar.

"Kami harap para pemain Timnas Indonesia U-23 dapat bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan melawan Filipina. Filipina harus diwaspadai, mereka mampu menahan imbang Vietnam. Oleh karena itu, Garuda Muda harus fokus, kerja keras, dan disiplin di pertandingan besok," kata Iwan Bule.