Sukses

Puncaki Netflix Populer, 5 Fakta Menarik Drama The Sound of Magic

Liputan6.com, Semarang Melansir dari Allkpop, drama terbaru yang dibintangi oleh Ji Chang-wook, The Sound of Magic, berhasil berada di peringkat pertama ‘Netflix Popular TV Program’ di 15 negara Bahrain, Bangladesh, Hong Kong, India, Indonesia, Yordania, Kuwait, Malaysia, Maladewa, Oman, Pakistan, Filipina, Qatar, Arab Saudi, dan juga Sri Lanka. 

Drama yang dirilis pada 6 Mei lalu ini menceritakan tentang kisah pesulap bernama Ri Eul, dimana ia telah ditakdirkan semesta untuk bertemu dengan seorang gadis yang kehilangan mimpi. 

Untuk kalian yang belum sempat menyaksikannya, yuk simak deretan fakta menarik dari drama The Sound of Magic sebagai berikut.

2 dari 6 halaman

Diadaptasi dari kisah Webtoon

Kisah The Sounds of Magic merupakan adaptasi dari Webtoon yang rilis pada tahun 2010 bertajuk Annarasumanara. Kisah tersebut ditulis ulang oleh Kim Min-jung menjadi sebuah drama Korea musikal.

3 dari 6 halaman

Karakter Utama yang Menarik

Drama ini akan diperankan oleh 3 karakter utama yakni Ji Chang-wook, Hwang In-yeop dan Choi Seung-eun. Ketiganya akan beradu akting dimana Ji Chang-wook membawakan karakter pesulap Ri-eul, Hwang In-yeop membawakan peran sebagai Na Il-deung dan Choi Seung-eun sebagai Yoo Ah-yi gadis SMA yang telah kehilangan mimpi.

4 dari 6 halaman

Amanat yang Disampaikan The Sounds of Magic

Penulis Kim Min-jung menyampaikan bahwa drama ini akan mengajarkan bagaimana hidup menjadi orang dewasa yang baik dan bahagia. Sementara sang sutradara Kim Sung-yoon mengatakan bahwa dalam drama ini kemungkinan akan ada percakapan antara orang dewasa dan anak-anak. 

5 dari 6 halaman

Terdapat Elemen Musik Sepanjang Drama

Mengusung tema drama musikal, sepanjang penayangan The Sounds of Magic penonton akan disuguhi elemen musikal dan koreografi. Hal tersebut tentu akan menambah penyampaian emosi dari kisah dalam drama. 

6 dari 6 halaman

Memberikan Pesan agar Berani Bermimpi

Selain memberikan amanat tentang menjadi dewasa, kisah The Sounds of Magic yang penuh keajaiban dan fantasi. Hal tersebut akan memberikan semangat agar kita kembali berani untuk bermimpi di tengah kehidupan yang penat dan melelahkan.