Sukses

Teman Satu Kampus, Deretan Fakta Menarik Jesse Choi Suami Maudy Ayunda

Pemilik nama lengkap Jesse Jisoek Choi ini ternyata rekan kampus Maudy Ayunda saat menempuh pendidikan di Stanford University jurusan Administrasi Bisnis.

Liputan6.com, Semarang Aktris sekaligus penyanyi asal Indonesia Maudy Ayunda dikabarkan menikah dengan seorang pebisnis bernama Jesse Choi. Deretan potret pernikahan mereka bahkan diunggah secara langsung oleh Maudy Ayunda melalui akun Instagramnya. 

Namun dalam beberapa foto yang diunggah oleh Maudy Ayunda, warganet tak dapat melihat jelas wajah dari suami pelantun lagu Perahu Kertas tersebut. Agar tidak semakin penasaran dengan sosok suami Maudy Ayunda, yuk simak deretan fakta menarik Jesse Choi sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Teman satu kampus Maudy Ayunda

Pemilik nama lengkap Jesse Jisoek Choi ini ternyata rekan kampus Maudy Ayunda saat menempuh pendidikan di Stanford University jurusan Administrasi Bisnis. Sebelum menjalani program Magister di Stanford University, Jesse Choi menjalani pendidikan di Columbia University tahun 2009.

3 dari 4 halaman

Memiliki profesi sebagai investor

Diketahui bahwa Jesse Choi menjalani karier di bidang bisnis setelah menyelesaikan kuliahnya. Ia juga pernah menjadi seorang konsultan bisnis di Bain Company hingga tahun 2016. Pada tahun yang sama ia juga menjadi seorang marketing dari perusahaan tech-startup, Thumbtack.

Pada bulan Oktober 2021 kemudian ia terbang ke Jakarta untuk bergabung dengan AC Ventures sebagai investor perusahaan Bibit dan Stockbit. Tak hanya itu tercatat mulai Februari 2021 Jesse Choi bergabung dengan The 21 Fund sebagai investor untuk pendanaan dan investasi lulusan School of Business Stanford University yang ingin membangun perusahaannya sendiri.

4 dari 4 halaman

Aktif dalam kegiatan menulis

Meskipun disibukkan dengan kegiatan sebagai pebisnis, Jesse Choi ternyata cukup aktif melakukan kegiatan menulis pada platform Medium. Pada media tersebut Jesse membagikan informasi seputar bisnis dan profil. Diketahui bahwa di salah satu karyanya ia juga pernah menuliskan tentang Maudy Ayunda. 

Diketahui bahwa saat ini dirinya tinggal di Jakarta karena masih menjalankan bisnis bersama AC Ventures sejak Oktober 2021. Jesse mengatakan bahwa ia akan tinggal cukup lama di Jakarta apalagi kini telah menjadi suami dari Maudy Ayunda. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.