Sukses

5 Potret Romantis Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Bikin Warganet Baper Berjemaah

Artis cantik Maudy Ayunda akhirnya melepas masa lajangnya. Alumnus Stanford University ini akhirnya menikah dengan seorang pria asal Korea Selatan bernama Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022).

Liputan6.com, Semarang - Artis cantik Maudy Ayunda akhirnya melepas masa lajangnya. Alumnus Stanford University ini akhirnya menikah dengan seorang pria asal Korea Selatan bernama Jesse Choi pada Minggu (22/5/2022).

Diketahui, Jesse Choi adalah teman satu kampus di Stanford University. Awalnya Jesse Choi seorang atheis. Namun dua bulan yang lalu suami Maudy Ayunda ini sudah resmi masuk Islam.

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi pun digelar secara Islam. Ayah Maudy Ayunda, Didit Jasmedi R. Irawan menjadi wali nikah putrinya. Sementara yang memandu pernikahan dari Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan.

Pernikahan sesama alumnus Stanford University ini sempat mengejutkan publik. Pasalnya, tak ada kabar apapun yang diunggah di Instagram pribadinya selain foto usai melangsungkan akad pernikahan.

Potret-potret romantis pasangan serasi ini baru diunggah pascapernikahan. Maudy Ayunda dan Jesse Choi terlihat bahagia atas ikatan cinta yang dibalut dengan ijab kabul ini.

Mengutip akun Instagram @maudyayunda, inilah potret-potret romantis Maudy Ayunda dengan Jesse Choi yang bikin warganet baper melihatnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Maudy Ayunda Tiba-tiba Jadi orang Korea, Gayanya dengan Jesse Choi bak Drakor.

3 dari 6 halaman

2. Ini ketika Maudy Ayunda dan Jesse Choi pacaran yang baru diunggah setelah pernikahan.

4 dari 6 halaman

3. Maudy Ayunda dan Jesse Choi foto bareng di Stanford University, keduanya sudah menjalin hubungan sejak awal masuk kuliah.

5 dari 6 halaman

4. Berbeda dari yang lain, lamaran Maudy Ayunda dan Jesse Choi dilakukan di air terjun.

6 dari 6 halaman

5. Potret prewedding Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang baru diunggah setelah pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.