Sukses

5 Potret Keharmonisan Anak Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz dengan Keluarga

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril adalah putra sulung dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Ia memiliki saudara kandung di antaranya Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach.

Liputan6.com, Semarang - Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril adalah putra sulung dari pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Ia memiliki saudara kandung di antaranya Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach.

Keharmonisan Eril dengan keluarganya tak perlu diragukan lagi. Menelusuri unggahan Instagram @emmerilkahn, Eril mengunggah potret-potret kebahagiaan bersama keluarganya.

Namun kini, keluarganya sedang dilanda musibah. Emmeril Kahn Mumtadz, putra kesayangan Gubernur Jawa Barat ini hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss pada Kamis (26/5/2022).

Saat ini Eril masih dalam pencarian tim SAR dan kepolisian Swiss. Keluarga sangat berharap Eril dapat ditemukan dan kembali dengan keadaan sehat walafiat.

Meski demikian, kebahagiaan Eril dan keluarganya masih dapat dilihat melalui potret-potret yang ia unggah di Instagram. Berikut adalah potret Eril dan keluarga yang penuh harmonis.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret Emmeril Kahn Muhtadz atau Eril Saat Momen Hari Raya Idulfitri Bersama Keluarga

3 dari 6 halaman

2. Eril dan Keluarga Daki Kawah Ijen, Kebahagiannya Secerah Pemandangan Alam

4 dari 6 halaman

3. Begini Jadinya Ketika Keluarga Satu Almamater, Eril Bagikan Momen Ini Saat 100 Tahun ITB

5 dari 6 halaman

4. Kala Ridwan Kamil Menggandeng Eril bak Kakak dan Adik

6 dari 6 halaman

5. Gagahnya Eril dan Sang Ayah Saat Berpose Seperti Ini, Calon Penerus Ridwan Kamil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.