Sukses

Eril Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aaree Swiss, Warganet Kirim Doa Lewat Medsos

Liputan6.com, Semarang - Keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengalami musibah. Pasalnya, anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz hilang saat berenang di Sungai Aaree, Swiss. Kabar hilangnya putra Atalia Praratya ini dibenarkan oleh pihak keluarga.

Saat ini Eril, panggilan akrabnya, masih dalam proses pencarian tim SAR dan pihak kepolisian Swiss. Pencarian sudah dilakukan sejak Kamis (26/5/2022) malam, namun sempat dihentikan sementara karena hari sudah gelap.

Pencarian dilanjutkan hari ini, Jumat (27/5/2022). Keluarga berdoa agar Eril dapat ditemukan kembali dengan selamat dalam keadaan sehat.

“Kami mohon doa agar Emmeril Kahn Mumtadz dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat,” harap pihak keluarga, Elpi Nazmuzaman dalam keterangannya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

Doa Warganet

Hilangnya Eril saat berenang bersama adik dan kawannya juga mendapat perhatian dari warganet. Warganet mengirimi doa di media sosial, salah satunya di Instagram @emmerilkahn.

Semoga ketemu dalam keadaan selamat dan sehat, Amin ya Tuhan,” tulis akun @mangekaa seperti dilihat Liputan6.com.

Semoga Allah memberikan yg terbaik bismilah ketemu,” doa lain dari akun @tidar_army.

Innalillahi semoga selalu dalam keadaan sehat bang,” tulis akun @rchatika.

Tidak hanya akun Instagram Eril, akun Instagram Ridwan Kamil juga dibanjiri doa warganet. Bahkan, akun Instagram centang biru juga turut memberi doa.

Bismillah semoga A Eril ditemukan sehat walafiat. Aamiin,” tulis akun terverifikasi @frisca_clarissa.