Sukses

5 Potret Langka Mesut Ozil Pakai Peci Hitam di Masjid Istiqlal, Bikin Pangling Gaes!

Kedatangan pesepak bola asal Jerman, Mesut Ozil ke Indonesia menjadi pusat perhatian. Diketahui, Mesut Ozil mendarat di tanah air pada Selasa (24/5/2022) untuk melakukan berbagai agenda.

Liputan6.com, Semarang - Kedatangan pesepakbola asal Jerman, Mesut Ozil ke Indonesia menjadi pusat perhatian. Diketahui, Mesut Ozil mendarat di tanah air pada Selasa (24/5/2022) untuk melakukan berbagai agenda.

Salah satu agenda utama mantan bintang Arsenal itu ke Indonesia yakni menjalin kerja sama dengan produsen alat olah raga, Concave Indonesia. Mesut Ozil juga bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Selama di tanah air, Mesut Ozil mencoba berbagai kuliner khas Indonesia. Bintang sepak bola itu kepincut kuliner Indonesia. Ia mencicipi rendang, gado-gado, ayam goreng, hingga pisang goreng.

Indonesian food is amazing,” kata Ozil di story Instagram beberapa waktu lalu.

Selain mencicipi makanan khas Indonesia, pesepak bola kelahiran 15 Oktober 1988 itu melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta. Menariknya saat salat Jumat, Mesut Ozil memakai peci hitam khas Indonesia.

Potret langka Mesut Ozil pakai peci hitam pun menjadi heboh. Bagi kamu yang belum melihat bagaimana Mesut Ozil memakai peci hitam, berikut Liputan6.com bagikan potret bintang sepak bola asal Jerman saat pakai peci hitam di Masjid Istiqlal.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mesut Ozil Menjadi Pusat Perhatian Ketika Tiba di Masjid Istiqlal

3 dari 6 halaman

2. Pesepak Bola Asal Jerman Ini Ikut Salat Jumat di Barisan Depan Masjid Istiqlal

4 dari 6 halaman

3. Ketika Mantan Bintang Arsenal Berdoa di Masjid Istiqlal Usai Salat Jumat

5 dari 6 halaman

4. Mesut Ozil Bersama KH Nasaruddin Umar Keliling Melihat Kemegahan Masjid Istiqlal

6 dari 6 halaman

5. Mesut Ozil Mengaku Kagum dengan Masjid Istiqlal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.