Sukses

Dikenal Polos, ini Twit Livy Renata Tentang Eril Anak Ridwan Kamil yang Bikin Geram Warganet

Liputan6.com, Semarang - Belakangan, influencer Livy Renata kerap menjadi perhatian di dunia maya. Polah nan polos kerap membuat warganet gemas.

Namun, kali ini Livy Renata tersandung. Ia membuat geram warganet lantaran twit, yang bisa jadi, tidak salah.

Dia bikin heboh lantaran mengomentari hilangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang akrab disapa Eril. Livy banyak menerima komentar negatif soal caranya berkomentar.

Di akun Twitter miliknya, Livy mengetik satu buah kalimat seputar hilangnya Eril di Sungai Aare Swiss dengan huruf kapital semua. Ini lah yang bikin warganet menuai komentar negatif hingga hujatan.

"KOK BISA SI ANAKNYA PAK RIDWAN BELOM DIKETEMUINN SAMPE SEKARANG," tulisnya, di Twitter @livyyrenata, dikutip Showbiz Liputan6.com.

Penggunaan huruf kapital dalam twit itu dianggap tak sopan. Terlebih, Livy Renata tidak menggunakan kalimat baku, dan dengan nada yang dinilai kurang simpatik.

 

Simak Video Pilihan Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Ragam Komentar Negatif Warganet, Livy Hapus Twit dan Minta Maaf

Berikut adalah komentar warganet yang sebagian besar bernada negatif.

"LU PIKIR GAMPANG NYARI ORANG TENGGELEM DI SUNGAI GEDE???? u should stop at “so sorry to offend anyone” gausah dilanjutin, stop making excuses," tulis seorang warganet.

"Mbak kalau mau ngetwit lihat situasi dulu mbak, mbak twit macam apa ini mbak? Kalau gabisa bantu apa2 minimal bantu doa bukan malah buat twit ginian," kata yang lainnya.

"Kak Livy kmu udh ngebangun image polos susah-susah kok malah blunder," sahut lainnya dengan nada cibiran.

Belakangan, setelah mendapat beragam komentar hingga hujatan, Livy menghapus kalimat yang disampaikannya di Twitter.

Ia lalu menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang telah disebabkan olehnya.

Tim Rembulan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.