Sukses

Jalan-Jalan ke Tempat Kuliner Kali Pepe Land, Destinasi Wisata Boyolali yang Pas untuk Keluarga

Keberadaan tempat kuliner Boyolali ini bisa memberdayakan masyarakat sekaligus menggerakkan perekonomian.

Liputan6.com, Boyolali - Tempat kuliner Kali Pepe Land menambah deretan wisata di Boyolali Jawa Tengah (Jateng). Lokasi wisata kuliner yang dikembangkan PT Halalan Thayyiban Indonesia (HaTI) Food bekerja sama dengan badan usaha Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu diresmikan langsung oleh Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul, Selasa (31/5/2022) petang.

Menurut Gus Ipul, keberadaan tempat kuliner Boyolali ini bisa memberdayakan masyarakat sekaligus menggerakkan perekonomian.

“Ini jadi salah satu bukti mendukung industri pariwisata sebagai bagian dari masa depan,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Antara.

Industri kuliner menjadi satu bentuk dukungan terhadap industri pariwisata. Ia menekankan yang terpenting rasanya enak, nyaman, harga murah, dan pelayanan memuaskan.

Ia meyakini jika empat unsur itu terpenuhi, maka orang tidak ragu untuk kembali datang. Gus Ipul juga mengapresiasi lokasi tempat kuliner yang beada di sisi jalur Kali Pepe.

“Selain makan, bisa juga rekreasi dengan keluarga,” ucapnya.

Sementara, pemilik PT HaTI Puspo Wardoyo juga berupaya menjadi mitra bisnis untuk kemaslahatan masyarakat Indonesia.

“Dalam hal ini kami juga merekrut tenaga kerja lokal," tuturnya di Boyolali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.