Sukses

Kisah Ganjar Pranowo Mengaku Bernama Tugiman saat Ketemu Bocil di Jalan

Momen itu bagikan Ganjar Pranowo melalui potongan video yang diunggah pada laman akun Twitter pribadinya @ganjarpranowo.

Liputan6.com, Semarang - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku bernama Tugiman kepada dua anak-anak yang tengah bermain di jalan. Momen itu bagikan Ganjar Pranowo melalui potongan video yang diunggah pada laman akun Twitter pribadinya @ganjarpranowo.

“Waaaah akhirnya ketemu juga,” cuit Ganjar Pranowo dengan emoji tersenyum lebar di akun Twitternya yang dikutip pada Sabtu (4/6/2022).

Dalam video yang diunggah itu, dua bocah yang sedang main sepeda berhenti saat bertemu Ganjar Pranowo.

“Eh..eh,” kata seorang bocah berkaos oranye sambil menunjuk Ganjar Pranowo yang sedang berada di dalam mobil berwarna hitam. Kemudian, Ganjar pun memanggil kedua bocah tersebut.

“Kayak kenal ya?” kata orang nomor satu di Jateng itu kepada dua bocah tersebut.

“Saya kenal,” ucap bocah berkaos oranye.

“Siapa?” kata Ganjar.

“Pak Ganjar,” jawab bocah itu.

Bocil berbaju oranye itu sendiri menjawab Ganjar. Namun tak disangka, Ganjar malah menggoda sang bocil dengan menyebut bukan itu namanya.

“Tugiman,” ungkap Ganjar Pranowo yang ditimpali tawa kedua bocah tersebut.

Tak tega melihat kedua bocah itu kebingungan, Ganjar akhirnya memberi mereka masing-masing sebuah kotak kado.

Keduanya pun langsung mengucapkan terima kasih kepada Ganjar, dengan menyebutnya "pak". Ganjar juga tidak berusaha menjelaskan siapa dirinya ke kedua bocah itu.

Ia hanya melanjutkan perjalanannya dengan mobil, setelah mengepalkan tangannya untuk tos dengan bocil tersebut tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.