Sukses

Simpati Mendalam Denny Sumargo untuk Ridwan Kamil

Dikutip dari akun Instagram pribadi Denny Sumargo, ia menyampaikan perasaannya.

Liputan6.com, Semarang - Denny Sumargo menuliskan pesan mendalam untuk Ridwan Kamil dan keluarga atas hilangnya Eril di sungai Aare, Bern, Swiss. Denny Sumargo mengaku jika ia bahkan sempat tidak fokus beberapa hari terakhir, lantaran menunggu kabar terbaru terkait pencarian Eril. 

Dikutip dari akun Instagram pribadi Denny Sumargo, ia menyampaikan perasaannya. Ia membayangkan perasaan Ridwan Kamil saat kehilangan anak sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

"Kehilangan adalah hal yang paling menyakitkan bagi kita semua! sudah seminggu ini, gue menunggu kabar baik, sayangnya itu tidak menjadi kenyataan buat gue, dan yg lebih membuat gue patah hati adalah yg hilang adalah anak dari seorang yang gue hormati," ujar Denny Sumargo, di laman Instagramnya, Jumat (3/6/2022).

"Membayangkan beliau dan keluarganya kehilangan anak yang begitu dia sayangi, membuat gue tdk bisa fokus beberapa hari ini," ujarnya.

Selain itu Denny juga mengungkapkan perasaannya yang tidak bisa melakukan apa-apa. Dirinya juga beserta sang istri mengucapkan ikut berduka cita atas kejadian anak Ridwan Kamil hilang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Tak sampai di situ, Denny juga mempersilakan warganet untuk menyalahkan dirinya atas kejadian hilangnya Eril di sungai Aare, Bern, Swiss. Hal ini dilakukan Denny Sumargo agar beberapa warganet merasa lega jika menyalahkan dirinya atas kejadian tersebut.

"Dan kalau ada yg merasa lega menyalahkan saya atas kehilangan ini, silakan tempat dan waktu di kolom komentar, salahkan saya, kalau itu bisa membuat kesedihan kalian hilang. Terima Kasih!," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.