Sukses

Cerita Haru Nabila Ishma Kekasih Eril Anak Ridwan Kamil, Bikin Nyesek Warganet

Tidak hanya keluarga Ridwan Kamil, tapi kesedihan hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) juga dirasakan oleh kekasihnya yang bernama Nabila Ishma Nurhabibah. Kejadian hilangnya Eril menjadi luka yang sangat dalam bagi Nabila.

Liputan6.com, Semarang - Tidak hanya keluarga Ridwan Kamil, tapi kesedihan hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) juga dirasakan oleh kekasihnya yang bernama Nabila Ishma Nurhabibah. Kejadian hilangnya Eril menjadi luka yang sangat dalam bagi Nabila.

Melalui Instagram @nabilaishma, kekasih Eril membagikan cerita haru yang disambut pilu oleh warganet. Cerita tersebut bak dibuat dari hati yang paling dalam seorang Nabila.

Hai A Erill. Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu,” tulisnya, Sabtu (4/6/2022). 

Menurutnya, di balik kejadian yang menjadi luka amat dalam bagi dirinya terdapat hikmah yang dapat dipetik. Ia justru belajar dari kejadian yang membuatnya terpisah dari Eril.

Sungguh, kejadian ini benar benar menjadi luka yang sangat dalam untuk aku Ril. Tapi di balik itu juga jadi luka yang manis karena aku juga menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir,” tulisnya lagi.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belajar Menyayangi karena Allah

Sama halnya dengan keluarga Ridwan Kamil, kekasih Eril juga sudah ikhlas atas kepergian putra sulung Atalia Praratya. Meski sudah berpisah, ia tetap menyayangi Eril karena Allah.

A Eril, selama ini kita selalu berusaha mencari kebahagiaan kita bersama. Tapi sekarang, kalau memang kamu sudah menemukan kebahagiaan kamu, aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku di sini,” tuturnya.

Aku sayang kamu Ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untukmu dan untuk aku. I love you ril, you wil always have a place in my heart. You’re gonna live forever in me,” pungkas Nabila.

Cerita haru Nabila direspon oleh warganet. Banyak warganet yang mendoakan Nabila agar dikuatkan menghadapi ujian ini.

Billl sayangg adee ikhlas ya insya allah terbaik buat eril,” tulis akun @kartikahputri.

Nabila yg kuaat yaa,” kata akun @_kapuan21.

Nyesek bangettt sih bacanya,” komentar akun @mardawatiarif23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.