Sukses

Kisah Ridwan Kamil Ajak si Bungsu Ngantor Usai Cuti Pencarian Eril di Swiss

Ridwan Kamil kembali ke Gedung Negara Pakuan bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach (dua tahun).

Liputan6.com, Semarang - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil mengajak putra bungsunya Arkana Aidan Misbach (dua tahun) saat hendak memimpin Rapat Pimpinan di lingkungan Pemprov Jawa Barat (Jabar) Gedung Sate Bandung, Senin.

Ridwan Kamil yang mengenakan rompi hitam dengan kemeja berwarna putih datang ke Gedung Sate sekitar pukul 10.35 WIB dan langsung menyapa para wartawan yang menunggu di depan Ruang Lokantara Gedung Sate Bandung.

Setibanya di Gedung Sate, Arkana yang digendong Ridwan Kamil langsung melambaikan tangan kepada para wartawan.

Ridwan Kamil juga tampak menjawab pertanyaan para wartawan yang bertanya kabar tentang dirinya.

"Dadah dulu Arka, Alhamdulillah, baik. Nanti ya, ada waktunya saya bicara, ya," kata Ridwan Kamil.

Kedatangan Ridwan Kamil dengan putra bungsu tersebut adalah momentum pertama Ridwan Kamil berkantor di Gedung Sate setelah masa berduka dan pulang ke Indonesia seusai memantau proses pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aere, Bern, Swiss.

 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

8 Bahasan Strategis di Hari Pertama

Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja menuturkan Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil membahas delapan hal strategis pada rapat pimpinan yang menjadi agenda kerja perdana usai menuntaskan izin keluar negeri dengan agenda penting.

"Jadi pada kesempatan tadi pagi, Pak Gubernur mendapatkan laporan terkini tentang hal-hal yang telah dikerjakan selama beliau mendapatkan kesibukan kemarin. Itu ada delapan hal yang disampaikan," kata Setiawan Wangsaatmaja di Gedung Sate Bandung, Senin.

Hari ini merupakan agenda kerja perdana bagi Ridwan Kamil seusai pulang ke Indonesia karena keperluan memantau proses pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aere, Bern, Swiss.

Usai rapat pimpinan, Ridwan Kamil kembali ke Gedung Negara Pakuan bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach (dua tahun).

Sebelum memulai rapim, Ridwan Kamil juga menyapa para awak media dan meminta kepada media untuk memberinya waktu untuk berbicara.

Setiawan Wangsaatmaja mengatakan gubernur memulai hari kerjanya memimpin rapat beserta seluruh kepala dinas, kepala badan dan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Jawa Baratm Delapan hal strategis yang dibahas dan disampaikan kepada Ridwan Kamil adalah tentang Anggaran Perubahan APBD, Anggaran Bencana 2022, penyempurnaan birokrasi fase kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.