Sukses

Salam Perpisahan Nabila Ishma untuk Eril: Insya Allah Kita Bertemu Lagi di Surga Allah

Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) akhirnya ditemukan di bendungan Engehalde, Bern setelah dinyatakan hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss. Namun, putra sulung Atalia Praratya itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Liputan6.com, Semarang - Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) akhirnya ditemukan di bendungan Engehalde, Bern setelah dinyatakan hilang saat berenang di sungai Aare, Swiss. Namun, putra sulung Atalia Praratya itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. 

Mendengar kabar kekasihnya ditemukan dalam keadaan meninggal, Nabila Ishma menuliskan pesan haru di Instagram pribadinya.

"A Erill, anak baik. Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terima kasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terima kasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih," tulisnya dikutip Liputan6.com, Jumat (10/6/202).

Nabila mengucapkan terima kasih karena selama hidupnya Eril selalu menguatkan saat ragu. Kenangan manis bersama Eril akan selalu menjadi warna hidup Nabila.

Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a Eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa. Aku yakin, di manapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia,” kata dia.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meneruskan Kebaikan Eril

Nabila menambahkan, ia akan akan berusaha menepati janjinya untuk bahagia. Ia akan meneruskan kebaikan-kebaikan Eril dengan caranya sendiri.

"Aku ga akan berhenti selalu mendoakan kamu dari sini. Insyaallah aku kuat dan ikhlas karena banyak sekali yang mendoakan kamu ril," tutur Nabila.

"Sebentar lagi kita ketemu lagi rill. Setelah itu, kamu bisa pulang dengan tenang.. Insyaallah kita bisa bertemu lagi suatu saat nanti di syurga Allah. Until we meet again, A Eril (Sampai kita bertemu lagi A Eril). I love you, always (Aku sayang kamu selalu)," tutupnya.

Unggahan Instagram Nabila Ishma mendapat respons dari warganet. Warganet turut mendoakan Nabila agar diberikan kekuatan menghadapi musibah ini.

Gatau rasanya perasaan kamu sekarang gimana, tpi semoga selalu diberi ketabahan yaa,” tulis akun @chloepixi.

Semangat terus nabila sayang big hug,” akun @widdysary___16 memberi semangat.

Ga kebayang gmna cara move on nyaa,” sahut akun @nurulhidayaah_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.