Sukses

Boneka Younghee Jadi Teaser, Drakor Squid Game Season 2 Siap Tayang di Netflix

Liputan6.com, Semarang - Drama Korea (drakor) Squid Game musim kedua akan segera tayang. Kabar serial survival asal Korea “Squid Game Season 2” ini dikonfirmasi oleh peyedia layanan streaming Netflix pada Senin (13/06/22).

Netflix secara resmi mengumumkan di saluran media sosialnya bahwa mereka telah memberi Musim 2 lampu hijau.

"Red Light...GREENLIGHT! Squid Game secara resmi kembali untuk Musim 2!," tulis mereka di akun @netflixkr.

Video teaser menakutkan yang menampilkan boneka sensor gerak yang tak terlupakan, Younghee. Selain itu, Netflix juga membagikan pesan khusus dari sutradara, penulis, dan produser eksekutif Squid Game Hwang Dong.

Dalam pesannya, Hwang Dong Hyuk menegaskan bahwa baik Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Squid Game 2.

"Dan sekarang, Gi Hun kembali. Pria Depan kembali. Musim 2 akan datang," tulisnya.

"Pria berjas dengan ddakji mungkin sudah kembali," tulis Hwang Dong Hyuk.

"Anda juga akan diperkenalkan dengan pacar Younghee, Cheolsu," lan Hwang juga menulis tentang bagaimana awal drama ini bisa begitu populer serta mengucap rasa terima kasihnya untuk dukungan selama ini. Sebagai informasi, Squid Game musim pertama dibintangi oleh aktior ternama, di antaranya Wi Ha Joon, Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Jung Ho Yeon, dan Heo Sung Tae.

Drakor dengan genre thriller ini berkisah tentang orang-orang putus asa yang mempertaruhkan nyawanya untuk mengikuti survival game demi meraih hadiah 45,6 miliar won. Squid Game adalah permainan tradisional Korea yang populer pada 1970 dan 1980-an.

Permainan yang mengharuskan pemainnya menggambar geometri seperti cumi-cumi ini akan berakhir ketika ada peserta yang berhasil menjadi pemenang.

Saksikan video pilihan berikut ini: