Sukses

Heboh Aksi Split Ria Ricis Istri Teuku Ryan, Warganet Dibikin Ngilu hingga Deg-degan

Liputan6.com, Semarang - YouTuber sekaligus artis Ria Ricis bikin heboh warganet. Bukan tanpa sebab, istri Teuku Ryan itu nekat melakukan split di tengah kehamilannya yang berusia 32 minggu atau 8 bulan.

Aksi yang bikin ngilu warganet itu dibagikan Ricis di akun Instagram pribadinya. Selain split, Ricis juga melakukan gerakan olahraga lainnya seperti yoga.

32 weeks harus aktif ygy,” tulis Ricis dikutip Minggu (19/6/2022).

Dalam video singkat yang ia bagikan, Ricis terlihat sangat semangat menjalani olahraga di tengah hamil tua. Ia juga sangat lincah melakukan gerakan demi gerakannya.

Justru kalau ga gerak badan sakit semua,” tulis Ricis di instastory.

Video yang diunggah pada Sabtu (18/6/2022) itu mendapat sorotan warganet. Terpantau warganet ramai menuliskan komentarnya di Instagram Ricis.

Aku ngilu,” tulis akun @azqiara_althaf.

Icis yg split aku yg deg-degan,” imbuh akun @callme_vyna.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dianggap Wajar

Menurut warganet lain, aksi Ricis dianggap wajar. Sebab, istri Teuku Ryan itu ingin lahirannya normal.

Dia mau lahiran nomal gais, jadi wajar ajaa , lagian olahraganya juga masih dibatas wajar, dia juga ada dokter buat konsultasi, dia juga tau mana baik sama enggaknya buat dirinya, semangat kak Icis,” kata akun @ditarahmah12.

Selain itu, warganet lain juga membanjiri doa di Instagram Ricis. Warganet berdoa Ricis selalu sehat dan proses persalinannya lancar.

Bumiiilll sehat sehaaat ya,” tulis akun @ecaprasetya.

Semangat icis. Jgn lupa minum jus buah bit biar HB nya normal sampai lahiran,” timpal akun @tria.triani.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS