Sukses

Interisti Deg-degan, PSG Rayu Milan Skriniar dengan Gaji Berlipat Dibanding di Giuseppe Meazza

Liputan6.com, Semarang - Klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap melipatgandakan gaji bek Inter Milan Skriniar jika mau berlabuh ke Paris pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Minggu, diketahui saat ini Skriniar memiliki gaji sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp70 miliar per musim di Inter Milan dan PSG ingin siap memberikan gaji sebesar 9,2 juta euro (sekitar Rp143 miliar) per musim.

Langkah ini diambil PSG untuk merayu Skriniar yang tidak memiliki intensi untuk hengkang dari Giuseppe Meazza dalam waktu dekat, walau begitu, Inter siap mendengarkan segala tawaran yang masuk untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

PSG dikabarkan siap untuk menebus harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun yang dipatok Inter untuk bek asal Slovakia itu, terlebih Nerazzuri kini tengah dihadapkan dengan beberapa masalah finansial yang membuat mereka harus menjual beberapa pemainnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

PSG Terdepan

Diperkirakan PSG menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Skriniar pada bursa transfer musim panas ini, meski beberapa klub besar Eropa seperti Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur berminat terhadap mantan pemain Sampdoria tersebut.

Milan Skriniar didatangkan Inter dari Sampdoria pada Juli 2017 dengan biaya transfer 34 juta euro atau sekitar Rp522 miliar usai tampil pada 35 pertandingan Il Samp pada Liga Italia musim 2016/17.

Selama membela Inter, Skriniar tercatat telah tampil pada 215 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 11 gol serta empat assist dari 18.976 menit bermain. Ia juga turut menyumbangkan satu gelar Liga Italia pada musim 2020/21.

pada musim ini, pemain timnas Slovakia tersebut tampil pada 48 pertandingan Inter di segala ajang dan menyumbangkan 3 gol serta membawa Nerazzuri meraih gelar Piala Italia dan Piala Super Italia.