Sukses

Kebersamaan Keluarga Ridwan Kamil di Akhir Pekan, Banjir Love Warganet

Liputan6.com, Semarang - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sudah kembali menjalankan aktivitas sehari-harinya sebagai kepala daerah. Meski demikian, ia tetap menyempatkan waktunya di akhir pekan bersama keluarga.

Kebersamaan Ridwan Kamil dengan anaknya Camillia Laetitia Azzahra (Zara) dan Arkana Aidan Misbach (Arka) dibagikan di Instagram pribadinya @ridwankamil. Dalam video singkat yang diunggah, tampak Ridwan Kamil dengan topi bundar khasnya sedang menikmati hari Minggu bersama keluarga.

Selamat berhari Minggu. Jangan lupa selalu bergembira dan berbahagia bersama yang mereka yang kita cinta. Salam sehat untuk semua,” tulisnya dikutip Minggu (19/6/2022).

Bersama keluarga, suami Atalia Praratya itu berjalan menyusuri jembatan di tempat yang dikunjunginya. Awalnya ayahanda almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) menggendong Arka. Namun, di beberapa momen Arka berjalan dituntun oleh seseorang yang masih rombongan Ridwan Kamil.

Di momen lain, Arka terlihat sedang asyik bermain air di dekat curug kecil. Arka yang gemes itu tampak ceria menikmati akhir pekan bersama keluarga.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

Tanda Cinta

Tidak lama Ridwan Kamil mengunggah kebersamaannya dengan keluarga di akhir pekan, warganet langsung ramai memberikan tanda suka di postingan Ridwan Kamil. Berbagai komentar positif pun dituliskan warganet untuk Ridwan Kamil.

Selamat berakhir pekan Kang Emil dan keluarga, sehat-sehat dan jangan lupa tebar senyum seperti biasa, biar yang lihat senyumnya Kang Emil ketularan bahagia,” tulis akun @chancil.chan.

Harta yang paling berharga adalah KELUARGA,” kata akun @eka_basterman26.

Selain itu, postingan tersebut juga banjir love dari warganet. Warganet menuliskan tanda cinta melalui sebuah emotikon di kolom komentar Instagram Ridwan Kamil. Beberapa warganet menambahkan dengan kata-kata, beberapa warganet lainnya sekadar emotikon love.

Ridwan Kamil juga mendapatkan doa dari warganet agar dirinya dan keluarga selalu sehat.

Sehat selalu bapaa dan keluargaa,” tulis akun @wulantrismaaa.

Bahagia dan berkah selalu pak,” doa akun @anandah18.