Sukses

2 Film yang Dibintangi Ganjar Pranowo, Salah Satunya Laris Manis bak Kacang Goreng

Liputan6.com,Semarang - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ternyata memiliki jiwa seni yang tinggi. Bahkan Gajar memiliki bakat untuk berakting, baik di layar kaca maupun di layar lebar.

Selain aktif membuat konten video melalui akun Youtube pribadinya, Ganjar Pranowo  juga turut ambil bagian dalam produksi beberapa film dalam negeri.

Bahkan Gubernur Jawa tengah ini terlihat pede beradu akting dengan artis-artis nasional. Dikutip dari berbagai sumber, berikut film-film dibintangi Ganjar Pranowo.

Yowes Ben 3

Ganjar Pranowo baru-baru ini terlibat dalam film laris berjudul Yowes Ben 3. Dalam film bergenre drama, komedi, dan musikal tersebut, Ganjar Pranowo beradu akting dengan para pandega Yowis Band seperti Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thompson.

Dalam film tersebut, Ganjar Pranowo memerankan sosok MC alias pembawa acara acara konser band yang digawangi oleh Bayu Skak yang berlatar Stadion Sriwedari. Tak hanya itu, di film ini Gubernur Jawa Tengah tersebut berperan sebagai sosok yang menyebalkan, mulai dari tingkah yang seenaknya sendiri dengan mengklaim kursi rias si Doni (Joshua Suherman) ketika dirias.

Ganjar Pranowo berhasil membawakan dialog yang memancing rasa sebal di antara anggota band dan juga penonton. Namun, ia mampu mengulaskan senyum gemas bagi yang menonton filmnya.

Sang Prawira

Film layar lebar pertama yang mencatatkan keterlibatan seorang Ganjar Pranowo adalah film berjudul Sang Prawira. Film ini dirilis pada tahun 2019 lalu.

Dalam film berdurasi 118 menit tersebut, Ganjar memang tidak terlibat dalam porsi yang besar. Beliau menjadi salah satu kameo dengan memerankan perwira kepolisian berpangkat Kombes.

Film Sang Prawira ini mengisahkan tentang perjalanan seorang anak bangsa dalam mewujudkan cita-citanya sebagai seorang abdi negara. Flm ini sendiri mengisahkan tentang perjuangan seorang Horas (Adityo ACP), seorang pemuda dari keluarga yang sederhana dan bercita-cita untuk menjadi seorang polisi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.