Sukses

Heboh Wanita Asal Batang Jateng Menikah dengan Lee Minho, Begini Kisahnya

Liputan6.com, Batang - Prosesi acara pernikahan seorang wanita asal Jawa Tengah (Jateng) mendadak menjadi sorotan netizen. Sebab dalam unggahan yang viral tersebut, sang mempelai wanita dinikahi oleh pria bernama Lee Minho yang mirip dengan nama aktor Korea Selatan.

Video pernikahan wanita Batang, Jawa Tengah dengan pria bernama Lee Minho itu viral setelah diunggah akun Instagram @pekalonganinfo. Dalam video unggahan terlihat penghulu sedang mengucapkan ijab kabul dan bersalaman dengan mempelai pria.

Suasana akad nikah berjalan dengan lancar dengan dekorasi bernuansa rustic putih.

"Baru-baru ini warganet dibuat heboh lantaran tersebarnya undangan Warga Batang menikah dengan artis korea Lee Minho. Pernikahan tersebut berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak orang yang ingin tahu," tulis akun Instagram @pekalonganinfo.

Faktanya Puput, warga Subah, Batang ini memang menikah dengan warga Negara Korea yang namanya sama dengan artis Korea Lee Minho. Lee Min Ho yang dikenal publik Indonesia adalah aktor Korea Selatan.

Ia mulai dikenal luas di Korea maupun di Asia berkat perannya sebagai Gu Jun-pyo dalam serial drama Boys Over Flowers pada tahun 2009, remake Meteor Garden. Peran tersebut membawanya memenangkan penghargaan Aktor Terpopuler di Baeksang Arts Awards 2015.

Sedangkan Lee Minho yang viral menikah dengan wanita asal Batang, Jawa Tengah, merupakan pria Korea anak dari pria bernama Lee Jae Yeol. Dalam video viral, penghulu mengucapkan detail mas kawin yang diberikan oleh mempelai pria Lee Minho untuk mempelai wanita, antara lain satu unit mobil, berlian hingga apartemen.

Puput Norma Destya menikah dengan Lee Minho putra pasangan Lee Jae Yeol dan Seo Gyeong Sun yang merupakan warga Korea Selatan. Acara pernikahan tersebut diadakan pada Minggu, 19 Juni 2022 pukul 09.00 WIB di kediaman pengantin wanita, di Batang, Jawa Tengah.

Saksikan video pilihan berikut ini: