Sukses

Kocak, Wali Kota Gibran Abaikan Tos Wali Kota Semarang saat Nonton Pertandingan Sepakbola

Liputan6.com, Solo - Momen Wali Kota Solo Gibran Rakabuming cuek dengan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menjadi sorotan warganet. Momen kocak tersebut terjadi saat keduanya menonton pertandingan sepak bolak PSIS Semarang melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo, pada Selasa (21/06/22).

Dikutip dari video yang diunggah oleh akun instagram pribadi Hendi panggilan akrab Wali Kota Semarang. Ia tampak gembira saat tim sepak bola Semarang itu berhasil mencetak gol pertama.

Bahkan karena terlalu bahagia, Hendi terlihat ingin mengajak Gibran untuk melakukan tos. Namun, Gibran tak mau menyambut tos dari wali kota Semarang itu, lantaran timnya Persis Solo ketinggalan angka.

Video pun berlanjut, memperlihatkan ekspresi kedua walikota itu ketika Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Kini giliran Putra Bungsu Presiden Jokowi terlihat sangan puas dan mengajak Hendi tos.

Lucunya, Hendi pun menyambut tos Gibran dengan lemas. Belum selesai, video itu lanjut menunjukkan gerak-gerik kocak Hendi dan Gibran ketika PSIS kembali berhasil mempin kedudukan menjadi 2-1.

Dari tribun VVIP, Gibran bahkan sampai berdiri mengamati dari tribun VVIP gawang Persis Solo kebobolan yang kedua kalinya. Momen kocak pun kembali terjadi saat Gibran hendak kembali ke bangku VVIP-nya.

Hendi mencoba mengajak Gibran tos untuk kedua kalinya. Tak mau kalah, Gibran pun mengelabui Hendi denga menyampingkan tangannya sehingga tos dari Wali Kota Semarang itu tak mengenai tangan wali kota Solo itu.

Pada pertandingan itu tak ada perubahan skor hingga peluit panjang dibunyikan. PSIS Semarang berhasil mengatasi Persis dengan skor 2-1.

"Matur nuwun Solo matur nuwun mas @gibran_rakabuming. Mari kembali ke Semarang dengan tertib sedulur-sedulur (yen guyonan ojo kebablasan), hati - hati di jalan. Kita kawal @psisfcofficial jadi juara di Piala Presiden," tulis Hendi dalam keterangan video yang diunggah pada Selasa (21/6/22).

Saksikan video pilihan berikut ini: