Sukses

Detik-Detik Babi Hutan Mengamuk Serang 3 Warga Magelang

Tiga orang warga Dusun Kuwang, Desa Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis, mengalami luka-luka setelah diserang babi hutan saat beraktivitas di ladang

Liputan6.com, Magelang - Tiga orang warga Dusun Kuwang, Desa Windusari, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis, mengalami luka-luka setelah diserang babi hutan saat beraktivitas di ladang.

Ketiga warga Dusun Kuwang, Desa Windusari, Kecamatan Windusari yang diserang babi hutan tersebut, yakni Juman, Zulfatul, dan Asimah.

Mereka kemudian dibawa ke Puskesmas Windusari untuk mendapatkan perawatan medis akibat serangan babi hutan tersebut.

Petugas Puskesmas Windusari Istianah membenarkan kejadian tersebut. Sekitar pukul 11.00 WIB ada pasien yang datang dengan keluhan mengalami luka akibat diserang babi hutan di Dusun Kuwang, Desa Windusari, di Magelang

Guna menjalani perawatan lanjutan secara lebih intensif, dua orang korban, yakni Juman dan Zulfatul dirujuk ke Rumah Sakit Merah Putih Magelang, sedangkan Asinah hanya menjalani rawat jalan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penangkapan Babi Hutan

Seorang korban Juman menuturkan saat mencari rumput tidak jauh dari permukiman tiba-tiba datang seekor babi hutan dan langsung menyerangnya.

Meskipun dia sempat berlari menyelamatkan diri, babi hutan tetap mengejarnya hingga melukai tangan dan bagian kepalanya.

Usai peristiwa tersebut warga beramai-ramai memburu babi hutan yang sempat melakukan penyerangan dan warga berhasil menangkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.