Sukses

Link Live Streaming Persib Bandung vs PSS Sleman Perempat Final Piala Presiden Malam Ini

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam laga kontra perempat final Piala Presiden 2022 malam ini, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kaupaten Bandung dan dapat disaksikan secara live streaming.

Liputan6.com, Semarang - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam laga kontra perempat final Piala Presiden 2022 malam ini, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kaupaten Bandung dan dapat disaksikan secara live streaming.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, saat ini tim julukan Pangeran Biru itu sedang dilanda cedera pada pemain yang sering menjadi starter. Pemain Persib yang mengalami cedera di antaranya Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves. 

“Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter. Seluruh pemain yang cedera itu sudah menjalani perawatan dengan baik. Hanya Teja yang masih belum bisa bermain,” ungkap Robert dikutip dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Robert ingin anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan perempat final ini. Ia tak menganggap remeh PSS Sleman meskipun tren pertandingan terakhir dengan tim julukan Super Elang Jawa itu mayoritas dimenangkan Pangeran Biru.

“Ini akan menjadi perjalanan satu arah menuju semifinal. Tidak ada hal lain di benak kami selain hal itu. Kami tahu Sleman sudah berkembang, bermain dengan cepat dengan didukung pemain-pemain berkualitas yang kami hormati. Mereka juga telah memperkenalkan pemain asingnya," kata pelatih asal Belanda itu.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan yang Terbaik

Sementara itu, skuad PSS Sleman saat ini sudah berada di Bandung untuk menghadapi Persib dalam laga kontra perempat final Piala Presiden 2022. Pelatih Seto Nurdiyantoro membawa 21 pemain PSS Sleman untuk melawan Pangeran Biru malam nanti.

“Info yang saya dapat, kondisi Persib tidak jauh berbeda dengan PSS. Saya melihat pemain dari Persib memiliki kualitas yang mumpuni,” katanya dikutip dari laman resmi klub.

Manajer tim PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo meminta para pendukung Super Elang Jawa berdoa agar tim kebanggaannya bisa memberikan yang terbaik saat melawan Persib. Hal tersebut dikatakan Dewa sebelum pemain PSS Sleman bertolak ke Bandung.

“Kami mohon doanya kepada seluruh pendukung PSS semoga perjalanan kami ke Bandung berjalan lancar dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk kita semua. Apapun hasilnya, semoga hal tersebut bisa menjadi evaluasi untuk PSS menjalani liga,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sistem pertandingan perempat final Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman menggunakan sistem gugur atau single match. Siapapun yang menang akan melanjutkan ke babak semifinal.

Pertandingan antara Persib Bandung dengan PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 tidak dihadiri penonton secara langsung. Kendati demikian, pendukung klub bisa menontonnya di Vidio.com secara live streaming.

Berikut link live streaming Persib Bandung menjamu PSS Sleman di perempat final Piala Presiden 2022 malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.