Sukses

Siap-Siap Pencinta Mobil VW Merapat ke Candi Prambanan, Cek Tanggalnya

Pada tahun ini JVWF #5 hadir lagi dengan konsep lebih matang sekaligus adaptif.

Liputan6.com, Yogyakarta - Para pencinta mobil VW akhirnya bisa kembali berkumpul dalam perhelatan dua tahunan Jogja VolksWagen Festival (JVWF). Pada tahun ini JVWF #5 hadir lagi dengan konsep lebih matang sekaligus adaptif di Yogyakarta.

Panitia pelaksana JVWF 2022 mengatur jumlah pengunjung dengan cara membuat perhelatan secara bauran atau perpaduan daring dan luring. Untuk pengunjung yang ingin datang langsung minimal harus mengantungi dua sertifikat vaksin Covid-19.

JVWF 2022 bakal digelar di venue Angsa Mandala Candi Prambanan 16 sampai 17 Juli 2022. Penyelenggaraan acara juga tidak terkonsentrasi di satu titik, melainkan tujuh zona dengan jumlah maksimal pengunjung 150 orang per zona.

“Penerapan protokol kesehatan ketat seperti ini untuk menjaga situasi Yogyakarta tetap kondusif dari pandemi Covid-19,” ujar Head Manager Volkswagen Club Yogyakarta Sumartoyo, dalam siaran persnya, Sabtu (2/7/2022).

JVWF 2022 punya banyak aktivitas menarik, mulai dari pameran koleksi mobil VW, kontes mobil VW, serta tidak lupa doorprize memperebutkan satu unit VW.

Dalam pameran mobil VW, JVWF 2022 memprioritaskan kolektor mobil VW di Indonesia dan luar negeri, seperti, Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Australia, Eropa, dan Amerika. Untuk pameran daring, peserta wajib mengirimkan foto dan video mobil Volkswagen ke penyelenggara sesuai peraturan yang berlaku. Pameran online JVWF #5 ini bisa dinikmati dengan kamera 360.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.