Sukses

Thor: Love And Thunder Tayang Hari Ini, Begini Nasib Thor usai Asgard Runtuh

Liputan6.com, Semarang - Film Thor: Love And Thunder dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (6/7/2022). Bagi pencinta film superhero keluaran Marvel Cinematic Universe (MCU) jangan sampai melewatkan menonton film Thor: Love And Thunder.

Chris Hemsworth akan beradu akting Natalie Portman, sebagai Jane Foster dan juga Christian Bale di Thor: Love and Thunder. Sebelum menonton, berikut sinopsis film Thor: Love and Thunder, yang dikutip dari berbagai sumber.

Film ini menceritakan tentang keadaan dunia yang mulai damai usai kejatuhan Kerajaan Asgard. Setelah Kerajaan Asgard runtuh, akhirnya Thor memutuskan untuk pergi meninggalkan Bumi dan Guardians of the Galaxy.

Tujuan Thor pergi adalah untuk mencoba kehidupan baru seperti khalayak manusia biasanya dan memutuskan berhenti menjadi pahlawan super. Thor menganggap bahwa posisi dirinya sebagai pahlawan super telah berakhir dan memutuskan untuk berpetualang melintasi galaksi bersama Korg.

Sayangnya musuh baru muncul kembali di Bumi. Musuh tersebut bernama Gorr yang dikenal sebagai Sang Penjagal Dewa. Thor menyadari betapa bahayanya kehadiran Gorr ini hingga ia pun meminta bantuan sang Raja Valkyrie, Korg, dan Jane Foster.

Jane Foster yang merupakan mantan kekasih Thor ini secara mengejutkan mampu mengendalikan Palu Mjolnir. Akhirnya dia pun menjadi Mighty Thor, kekuatan dan kemampuannya pun menjadi meningkat layaknya pahlawan super.

Kehadiran film Thor: Love and Thunder  menjadi salah satu film yang masuk dalam phase 4 MCU. Taika Waititi kembali dipercaya sebagai sutradara film Thor yang tayang pada hari ini.

Setelah sebelumnya menyutradarai film “Thor: Ragnarok”. Dapat dipastikan film ini tak kalah seru dari film-film MCU lainnya.

Saksikan video pilihan berikut ini: