Sukses

Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Sempat Pergi untuk Cari Ketenangan

Liputan6.com, Semarang - Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, membenarkan pihaknya telah menerima surat gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap pelawak Entis Sutisna (Sule). Surat gugatan tersebut tertanggal 3 Juli 2022 dan baru teregistrasi oleh Ketua Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022 dengan nomor perkara 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang.

“Bahwa betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang telah menguasakan kepada kuasa hukumnya Maja Besar Surya menggugat Sutisna,” kata Maman dikutip dari YouTube Sambal Lalap, Kamis (7/7/2022). 

Ditanya soal isi gugatannya, Maman enggan untuk menerangkan lebih lanjut dengan alasan bukan kapasitasnya.

“Terkait materi itu kewenangan hakim. Kalau di dalam gugatan yang saya tahu di Pengadilan Agama Cikarang yaitu gugatan cerai kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak,” ujar dia.

Kedua belah pihak, baik Nathalie mapun Sule, akan dipanggil dalam sidang perdana pada Rabu (20/7/2022) pukul 09.00 WIB. Jika keduanya hadir, maka akan ada upaya mediasi oleh majelis hakim.

“Kalau seandainya hadir kedua-duanya, itu wajib dimediasikan,” imbuhnya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

2 dari 2 halaman

Pergi dari Rumah Sule

Seperti diketahui bahwa Nathalie sudah tidak serumah lagi dengan Sule. Ia mengaku telah mendapat izin dari Sule. Ibunda Adzam Ardiansyah Sutisna pergi dari rumah Sule untuk mencari ketenangan atas berbagai persoalan yang dihadapinya.

Salah satu persoalan yang disorot publik terkait hubungan Nathalie dengan Putri Delina, anak Sule dari mendiang Lina Jubaedah. Hubungan keduanya dikabarkan tidak harmonis.

Selama tidak tinggal lagi bersama Sule, Nathalie tetap menjalankan aktivitas sehari-harinya. Bahkan, ia sibuk wara-wiri tampil di berbagai acara televisi maupun YouTube.

“Buat susu Adzam,” Nathalie mengungkapkan alasan aktivitas yang dilakukannya seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Hal tersebut pun membuat publik curiga bahwa Sule tak lagi menafkahi istri dan anaknya. Ketika ditanya, Ibunda Adzam malah meminta tanya langsung ke Sule.

“Tanya saja yang di sana ya,” katanya.

Ibu sambung Rizky Febian ini memohon doa terbaik atas persoalan yang sedang dihadapinya. Ia juga memohon maaf jika belum bisa banyak bicara perkara ini.

“Maaf aku lagi enggak bisa ngomong dulu, maaf ya semuanya. Yang penting doain saja yang terbaik,” pinta dia.