Sukses

Regina Istri Charly Van Houten Banjir Dukungan Warganet Usai Suami Kecelakaan di Tol Cipularang

Istri Charly Van Houten, Regina mendapat dukungan dan doa dari warganet usai suaminya mengalami insiden kecelakaan Tol Cipularang. Vokalis Setia Band itu mengalami kecelakaan pada Sabtu (9/7/2022) saat perjalanan pulang dari Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Semarang - Istri Charly Van Houten, Regina mendapat dukungan dan doa dari warganet usai suaminya mengalami insiden kecelakaan Tol Cipularang. Vokalis Setia Band itu mengalami kecelakaan pada Sabtu (9/7/2022) saat perjalanan pulang dari Bandung, Jawa Barat.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, istri Charly Van Houten menuliskan doa agar sang suami diberi keselamatan dan keberkahan dalam berbagai hal. Seketika, ia kembali ingat dengan kejadian yang menimpa suaminya.

Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu keselamatan ketika beragama, kesehatan badan, limpahan ilmu, keberkahan rezeki, taubat sebelum datangnya maut, rahmat pada saat datangnya maut, dan ampunan setelah datangnya maut,” tulisnya dikutip Senin (11/7/2022).

Ya Allah, tiba2 melow gini, keinget kejadian kemaren,” sambung dia.

Setelah Regina mengunggah foto Charly dengan caption yang berisi doa, warganet ramai-ramai memberikan dukungan sekaligus kepada istri Charly. Dukungan dan doa itu diungkapkan warganet lewat kolom komentar, meskipun saat ini kolom komentarnya sudah dibatasi.

Alhamdulillah semua diberi keselamatan Bu Hajah regina Irawan mugia semua slalu dlm lindungan keselamatan kesehatan Gusti Alloh. Maap kami blm bisa menjenguk,” tulis akun @elbantini.

Semangattt bunda dan kak charlyy,” kata akun @hima_maula02.

Teteh sayang semangat ,, smga setelah bala itu setelahnya Allah terus berikan teteh sekelurga perlindungan ,, smga Allah mengganti kesedihan menjadi limpahan rokhmat dn kebahagiaan yg taq putus putus ,,aamiin yra,” tulis akun @sekar99_weddingplanner.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Charly dan Kru Usai Kecelakaan

Beberapa waktu lalu setelah insiden kecelakaan, Regina mengungkapkan kondisi suaminya melalui instastory. Ia menerangkan bahwa kondisi suaminya baik-baik saja usai kecelakaan.

Alhamdulillah suamiku baik2 saja,” tulisnya pada Minggu (10/7/2022) seperti dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Istri Charly juga mengungkapkan kondisi mobil yang ditumpangi sang suami dan krunya hancur. Namun, ia tetap bersyukur karena Tuhan masih melindunginya.

Dengan keadaan mobil hancur seperti ini, siapa yg ga kaget, tp alhamdulillah semua masih dilindungi Allah SWT,” kata Regina.

Soal kru lain yang sama-sama mengalami insiden kecelakaan, Regina menyebut mereka dalam kondisi baik meski satu di antaranya ada yang kurang baik. Saat ini mereka sedang dalam pemulihan fisik dan psikis.

Suamiku baik2 saja,crew yg lain pun baik2 saja,hanya angga yg kondisinya lumayan tidak baik krn posisi duduk didepan,persis di tempat yang hancur itu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.