Sukses

Pekerja Proyek Terjebak dan Tewas dalam Kebakaran Pusat Perbelanjaan di Kendal

Liputan6.com, Kendal - Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran pusat perbelanjaan Aneka Jaya di Langenharjo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin sore.

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno membenarkan meninggalnya satu orang yang diduga sebagai pekerja proyek pembangunan bioskop di pusat perbelanjaan yang mengalami kebakaran itu.

"Korban terjebak di lantai 3 karena pintu keluar tertutup api," katanya, dikutip Antara.

Korban bernama Patmono (42) yang merupakan tukang las tersebut terjebak dengan pekerja lain di lantai 3 pusat perbelanjaan tersebut.

Kepala Seksi Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Kendal Ria Riatiani Sari juga membenarkan adanya pekerja yang terjebak di lantai atas gedung yang terbakar itu akibat tidak adanya jalur evakuasi.

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

4 Mobil Damkar Dikerahkan

Empat unit mobil pemadam kebakaran, lanjut dia, dikerahkan untuk memadamkan api.

Saat mengevakuasi korban yang terjebak kebakaran, petugas menggunakan tangga darurat karena sulitnya akses menuju ke titik yang dituju.

Petugas sendiri masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran pusat perbelanjaan Aneka Jaya tersebut.

Dugaan awal api berasal dari pekerjaan pengelasan di lantai 3 gedung tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.