Sukses

Karakter Go Yoon Jung Berdasar Zodiak, Setia dan Lembut tapi...

Liputan6.com, Semarang - Nama artis Korea Go Yoon Jung menjadi perbincangan terlebih setelah dirinya dikabarkan menggantikan Jung So Min sebagai pemeran utama wanita dalam drama korea (drakor) Alchemy of Soul part 2.

Kabar ini sontak menjadi perhatian utama para penggemar drakor dan membuat namanya jadi trending topik di twitter dan media sosial lainnya.

Drakor Alchemy of Souls merupakan drama tvN besutan Hong Sisters yang saat sedang tayang. Drama fantasi tentang orang-orang yang memiliki kelebihan ini cukup cukup populer lantaran kisahnya yang terbilang unik dan menarik.

Go Yoon Jung memerankan arwah pembunuh sakti yang bernama Nak Su yang merasuki raga Mu Deok yang diperankan oleh Jung So Min.

Meski pada episode perdana kehadiran Go Yoon Jung ini hanya sebentar, namun aksinya memerankan Nak Su mendapatkan respons yang positif. Banyak yang terkesan peran yang dimainkannya dan dianggap keren.

Sebagai informasi bahwa Go Yoon Jung lahir pada 22 April 1996 di Seoul, Korea Selatan. Sesuai dengan karier yang digelutinya saat ini, aktris berusia 26 tahun ini mengenyam Pendidikan tinggi di Universitas Wanita Seoul jurusan Seni Kontemporer.

Selain itu, sebelumnya bintang drakor ini juga tercatat sebagai aktris dan model yang bernaung di agensi MAA Entertainment. Karirnya melejit setelah mendapatkan peran sebagai karakter pendukung dalam serial drakor Netflix Sweet Home tahun 2020.

Ternyata, di balik aktingnya yang berhasil memikat para penikmat drakor tersebut diketahui bahwa Go Yoon Jung yang lahir pada tanggal 22 April 1996 di Seoul, Korea Selatan ini mempunyai zodiak Taurus.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Karakter Go Yoon Jung yang Berzodiak Taurus

 

Melansir berbagai sumber, diketahui bahwa zodiak Taurus dikenal memiliki kepribadian yang sifat setia, lembut, dan mudah untuk diandalkan.

Bukan hanya itu, Taurus dikenal lembut, penyayang, dan bersahabat. Disamping itu, Taurus adalah sosok dengan intelektual tinggi, mandiri, dan jujur.

Selain mempunyai kelebihan tentu saja orang yang memiliki zodiak Taurus ini juga memiliki kekurangan yakni emosional, keras kepala, dan materialistis.

Selain itu cenderung mudah cemburu dan posesif. Sehingga hal ini membuat pasangan Taurus merasa jengkel. Oleh karena itu pasangannya harus memiliki sifat yang sabar.

Perlu diketahui juga, sifat materialistis Taurus ini terlihat. Ketika ia membutuhkan materi, makai dia kan menyebutnya secara terang-terangan.

Penulis: Khazim Mahrur

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS