Sukses

Weton Senin Pahing, Go Yoon Jung Ternyata Suka Pelajari Ilmu Gaib

Liputan6.com, Cilacap - Artis asal Korea Selatan, Go Yoon Jung hangat menjadi perbincangan warganet setelah dia dikabarkan menjadi pemeran utama wanita dalam drama korea Alchemy of Soul part 2 menggantikan Jung So Min.

Bagi para penikmat drakor, tentunya kabar ini menarik untuk diikuti. Oleh karena itu, namanya sempat memuncaki trending di beberapa media sosial.

Drakor fantasi romantis ini merupakan drama yang tayang akhir pekan di tvN yang merupakan produksi dari Hong Sisters. Drama fantasi tentang orang-orang sakti ini cukup populer dan berhasil menyihir penonton lantaran ramuan kisahnya yang menarik.

Peran Go Yoon Jung terbilang unik. Ia memerankan arwan pembunuh sakti yang bernama Nak Su yang merasuki raga Mu Deok yang diperankan oleh Jung So Min.

Terlepas dari memikatnya drakor Alchemy of Soul part 2 ini, berdasarkan primbon Jawa Go Yoon Jung yang lahir pada tanggal 22 April 1996 di Seoul, Korea Selatan ini mempunyai weton Senin Pahing.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Karakter Go Yoon Jung berdasarkan Weton

Weton Senin Pahing menurut primbon Jawa memiliki neptu 13, yakni berdasarkan jumlah hari lahir dan pasaran yakni Senin 4 dan Pahing 9.

Berdasarkan primbon.com orang yang memiliki weton Senin Pahing memiliki karakteristik tegas, dan tidak akan terpengaruh oleh omongan orang lain bila tidak menemukan alasan untuk mempercayainya.

Meskipun demikian, anda adalah seorang yang perasa, jujur, beriba, dan bercita-cita tinggi. Anda adalah pekerja giat yang tidak suka menghambur-hamburkan hasil jerih payah. Namun ia juga memiliki watak perasa atau sensitif atas setiap perkataan atau tindakan orang lain.

Selain itu ia juga memiliki sifat kalem dalam tindak tanduknya itu, mempengaruhi juga dalam pergaulan sehingga tidak mengherankan dia juga mempunyai banyak pengagum.

Kemudian dalam pergaulan sangat menyenangkan, tetapi tidak gampang mempercayai orang lain, juga mempunyai sifat cemburu. Senang mempelajari Ilmu Gaib. Karena ia mempunyai perasaan kuat, maka segala langkahnya walaupun lamban tetapi pasti.

Sering memperlihatkan kedermawannya, walaupun untuk itu hatinya tidak ikhlas. Di luar dugaannya, tanggapan orang lain menganggap dia sebagai dermawan benar-benar, sehingga banyak orang datang meminta pertolongan padanya. Selain itu yang tak kalah pentingnya ialah penampilannya selalu tampak rapi dan meyakinkan sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

Penulis: Khazim Mahrur

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS