Sukses

Gemasnya Warganet Lihat Ussy Sulistiawaty Pesta Ulang Tahun bak Anak SMA

Ussy Sulistiawaty menginjak usia 41 tahun pada Rabu (13/7/2022). Istri Andhika Pratama ini tak ingin melewatkan momen spesialnya. Di hari bahagianya itu, ia mengajak teman-temannya untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Semarang - Ussy Sulistiawaty menginjak usia 41 tahun pada Rabu (13/7/2022). Istri Andhika Pratama ini tak ingin melewatkan momen spesialnya. Di hari bahagianya itu, ia mengajak teman-temannya untuk merayakan hari ulang tahunnya.

Pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty mengusung tema reuni SMA. Tamu yang diundang ke pesta ulang tahunnya kompak berseragam SMA layaknya masih duduk di bangku sekolah. 

Pasha Ungu, Titi Kamal, hingga Yuni Shara yang menghadiri undangan pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty terlihat berbeda ketika memakai seragam SMA. Auranya seperti kembali lagi ke masa putih abu.

Seragam SMA yang dipakai pelantun lagu “Klik” dan teman-temannya memang mencuri perhatian publik, tak terkecuali warganet Tanah Air. Tidak hanya ucapan selamat ulang tahun, warganet juga menyoroti pakaian para selebriti yang hadir.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Gemas dan Iri

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Ussy Sulistiawaty membagikan momen hari spesialnya. Sontak saja warganet Tanah Air memberikan beragam komentar tentang potret-potret pesta ulang tahun istri Andhika Pratama ini. 

Seorang warganet menyebut Ussy Sulistiawaty dan teman-temannya lucu serta bikin gemes saat memakai seragam SMA. Ada juga yang iri dengan potret romantis Ussy Sulistiawaty bersama Andhika Pratama.

Lucu2 gemesin dech, hbday mm 5 anak,” komentar akun @wildandiel.

Ah, iri boleh gak sich. Iri sweetnya, iri romantisnya, iri perhatiannya, iri semuanya,” kata akun @rachelpuriethree.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Cantik dan Awet Muda

Warganet lain menilai, Ussy Sulistiawaty ketika menggunakan seragam SMA terlihat tetap cantik dan awet muda, meskipun sudah memiliki anak.

Teh usi, walaupun udah punya anak banyak Tetap Cantik dan awet muda.masih pantas pake baju SMA, keren banget,” kata akun @bibayhappy.

Masyaallah ka Ussy cantik awet muda bgt,” komentar akun @tanti1181.

Tidak sedikit warganet lain yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Ussy Sulistiawaty. Doa-doa terbaik pun mereka tuliskan di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.