Sukses

Heboh Artis Ketagihan Pesta Ultah ala Anak SMA Ussy Sulistyowati dan Andika Pratama, Ini Komentar Kocak Mereka

Ussy Sulistyowati kembali mengunggah foto keluarga yang memakai seragam baju sekolah dalam momen ultahnya yang dirayakan pada 13 Juli 2022 lalu.

Liputan6.com, Cilacap - Artis Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya yang ke-41, pada Rabu (13/7/2022).Foto Ussy Sulistiawaty, klik disini

Meskipun momen tersebut telah lewat, namun istri Andhika Pratama ini mengaku senang mengunggah foto-foto ultahnya yang begitu unik spesial melalui Instagram pribadinya @ussypratama.

Terbaru ia mengunggah foto keluarga yang mengenakan busana seragam sekolah.

tampak dalam foto tersebut, Ussy dan suami mengenakan baju seragam SMA, sementara putra putinya mengenakan seragam SD dan SMP.

Okeh bismillah😁 selama beberapa minggu ini aq akan boom IG aq sama buanyakkkknya foto2 acara ultah tgl 13 juli kemarin😂😂 pelan2 ya guysss hahaha foto nya tumpah ruahhh sabar2 liatnya..,” tulis Ussy Sulistiawaty, dikutip Jumat (15/07/22).

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Seperti ABG

Sontak unggahannya pun menuai komentar yang beragam dari warganet. Dari beberapa komentar, Ussy disebut masih pantas menyandang status ABG (Anak Baru Gede).

Hal ini sebagaimana diungkaokan oleh dokter Gabriela Syerly spesialis kecantikan yang mendirikan Youth & Beauty Clinic, klinik kecantikan yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"5 anak cukup🙌 mantaaaap mami Ussy masi kyk ABG 😍😍😍," tulis @dr.gabysyer.

Selain itu, rekan artisnya Tya Arieta juga melakukan hal yang sama, yakni suka mengunggah foto-foto seragam SMA di momen ultahnya Ussy.

Gapapa seruuuu pasti foto2 nya 😍, aku aja post2 pake baju sma muluuuuu super seru ultah nya kak,” tulis @ tya_ariestya.

warganet yang lain juga berkomentar perihal meriahnya acara ulang tahun Ussy.

"Pecahhhhh bgt partynya @ussypratama ampe gak mau pulaaaangggg🥳🥳🥳🤪 pesta ter epic , santai, bikin semangat dtg ke pesta ultah krn dah males dtg ke acara yg harus super show off ma brg2 branded krn emg gak ada juga yg mesti dipamerin!😅🤣😆 party kek gini bikin semua sama rataaa gak ada yg kelihatan yg kaya dan miskin nya dehhh, kereen 🔥🙌👏😍," tulis @anggitheperez.

 

Penulis: Khazim Mahrur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.