Sukses

Unggah Foto Bareng Anya Geraldine, IG Fadil Jaidi Banjir Komentar Kocak Seleb

Nama Fadil Jaidi menjadi populer lantaran foto dirinya bersama artis cantik Anya Geraldin.

Liputan6.com, Cilacap - Nama Aktor yang juga YouTuber, Fadil Jaidi kini banyak menjadi perbincangan warganet. Hal ini lantaran postingan foto dirinya bersama Anya Geraldine. 

Diketahui, foto tersebut ketika dia bertemu dengan Anya Geraldine saat bertandang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto tersebut memperlihatkan kedekatan Fadil dan Anya, bahkan keduanya saling merangkul.

Foto tersebut lantas diunggah Fadil melalui akun Instagram pribadinya @fadiljaidi, Sabtu (16/07/22).

Selain mengunggah foto, Fadil juga menyematkan kepsen kocak. Dengan bercanda, Fadil menerangkan, meskipun memiliki kekurangan, yakni memiliki postur tubuh yang pendek, namun kelebihannya tetap bekerja keras sehingga yang menjadi impiannya berupa istri cantik, mobil mewah dan rumah mewah dapat tercapai.

"Walaupun badanku kecil tapi usaha kerasku berhasil mendapatkan istri cantik, mobil mewah, dan rumah mewah," tulis Fadil Jaidi, dikutip Sabtu (16/07/22).

Sontak unggahan Fadil menuai respons kocak dari para selebgram dan selebritas tanah air, tak terkecuali juga dari Anya Geraldine sendiri. Dengan nada bercanda Anya Geraldin menulis di kolom komentarnya,"samawah ya 😂."

Sementara selebritas yang lain juga berkomentar yang tak kalah lucunya dengan Anya. seperti komentar pembawa acara yang juga komedian Soraya Hilmy.

"Spill dukun peletnya, Diel🙏🏼," tulis @sorayahylmi.

"nangis bgt," timpal @dillaljaidi.

"emang lagi gemes2 nya umur segini🥰🙏," sela @alwifachry.

"kiss kening cobaaa," tulis @dinar_candy.

"WAKAKAKAKAKAKAKAKA.. lucu nih," sela @ninakpw.

"😂😂😂", timpal @raffinagita1717.

"Anaknya sudah besar yah bun 🤪,:'tulis @mithunisar.

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Fadil Jaidi

Dirangkum dari berbagai sumber, Fadil Jaidi memiliki nama asli Muhammad Jaidi. Ia lahir pada 17 Oktober 1994 dari pasangan Muhammad Jaidi dan Wardah Jaidi yang berasal dari Arab.

Tak hanya Fadil seorang, ia punya kakak dan adik yang kompak dan kocak. Mereka ialah Yislam Al Jaidi yang berprofesi sebagai dokter dan adiknya, Fadilla Jaidi yang dikenal sebagai beauty vlogger. Berbeda dengan sang kakak sulung, Fadil Jaidi dan Fadilla atau Dilla lebih sering terlihat kompak di Instagram.

Selain kerap berpenampilan kocak, diketahui profesi Fadil merupakan seorang selebriti internet, YouTuber, penyanyi, pengusaha dan aktor berkebangsaan Indonesia.

Fadil mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang aktor, dengan berperan sebagai Adit dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul pada tahun 2002, kemudian pada tahun 2005, ia terjun kedunia hiburan secara profesional di sinetron Tawakal berperan sebagai Yono.

Kemudian, ia sudah aktif berkarier sebagai Youtuber sejak tahun 2016 bermula dari membuat konten YouTube lebih banyak berfokus dengan kegiatan sehari-hari dan gim berbentuk challenge bersama teman lamannya dengan membentuk sebuah channel YouTube, yang dinamakan Samsolese.

Penulis: Khazim Mahrur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.