Sukses

Nathalie Holcsher Nyanyikan I'm Sorry Good Bye Penuh Penghayatan, Sudah Move On?

Terbaru Nathalia mengunggah video Tik Tok dirinya yang menyanyikan lagu I'm Sorry Good Bye dengan penuh penghayatan yang merupakan curahan hatinya akan kondisi yang dialaminya saat ini

Liputan6.com, Cilacap - Kemelut rumah tangga Nathalie Holscher dengan komedian Sule terkuak usai Nathalie melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang.

Kisah sedihnya ia curahkan dengan melantunkan potongan lirik Lagu I’m Sorry Good Bye yang kemudian ia unggah melalui akun Instagram yang terverifikasi miliknya @nathaliehocsher, Sabtu (16/07/22).

Lagu I’m Sorry Good Bye merupakan lagu milik diva Indonesia, Krisdayanti. Lagu ini juga telah banyak dicover oleh penyanyi lain, seperti Melly Goeslaw.

Dalam video yang diunggahnya, terlihat Nathalie berduet dengan Nelly Carey yang juga merupakan seorang penyanyi.

Untuk diketahui, berikut potongan lirik yang dinyanyikan Nathalie dan Nelly Carey.

Maafkan ku harus pergi

Ku tak suka dengan ini

Aku tak bodoh

Seperti kekasihmu yang lain

Terima kasih oh Tuhan

Tunjukkan siapa dia

Maaf kita putus

So thank you so much

I'm sorry goodbye

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Meleleh

Terlihat dalam video tersebut Nathalie menyanyikan dengan penuh penghayatan, yang seakan merupakan cerminan kondisi batinnya saat ini. Demikian juga dengan Nelly Carey, mengimbangi suara Nathalie, ia juga menyanyikannya dengan penuh penghayatan.

Atas unggahan videonya, tak sedikit warganet yang dibuat baper karenanya. Selain itu ada juga yang mengaitkan dengan permasalahan hidupnya kini hingga banyak dari mereka yang memberikan supportnya. 

"bundaaaaaa kuat😍😍😍🔥🙌❤️," tulis @madeby17.allesLoveeee.

"dalem bgt bunda nyanyinya 😢," sela @bubunananat.

"😍😍😍😍 aaaa nyanyinya dari hati banget😢," timpal @stllsryvonrianti98.

"Semangat bunda ❤️🔥yang sabar ya 😍😍," tulis @azizanurul_hidayah.

"Bundaa suara nya bagusdd bgt mo nangiss🥺," sela @stllsr.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Rumah Tangga Sule dan Nathalie

Mengutip Lifestyle Liputan6.com, Sule resmi menikahi Nathalie Holscher dengan akah nikah di Tsamara Resto, Bekasi pada Minggu, 15 November 2020.

Proses ijab kabul pasangan ini menghadirkan wali nikah, yakni penghulu dari KUA Jati Sampurna, Husein, dengan saksinya adalah saudara kandung dari kedua belah pihak.

Momen bahagia Sule dan Nathalie dihadiri pihak keluarga, termasuk keempat anak Sule. Ia mengucapkan ijab kabul secara lancar sembari menjabat tangan wali hakim.

Pelawak ini menikahi Nathalie Holscher dengan maskawin uang Rp200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat. Prosesi akad nikah sang komedian ini digelar bertepatan ulang tahunnya yang ke-43.

Selama akad nikah, Sule mengenakan kemeja yang dilapisi jas berwarna abu-abu. Sedangkan Nathalie Holscher tampak anggun dalam balutan gaun pengantin warna abu-abu.

Lokasi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher merupakan sebuah restoran. Tapi, restoran ini menyediakan pemandangan tak biasa karena mengusung konsep outdoor.

Restoran ini juga kerap digunakan selain fungsinya sebagai tempat makan, yakni untuk menggelar pernikahan dan pesta dengan konsep garden party. 

 

Penulis : Khazim Mahrur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.