Sukses

Kondisi Pilot Pesawat yang Jatuh di Blora Masih Misterius

Kecelakaan pesawat terjadi di Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Senin, 18 Juli 2022. Pesawat hancur berkeping-keping dalam kecelakaan yang terjadi di malam hari tersebut

Liputan6.com, Blora - Kecelakaan pesawat terjadi di Kradenan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Senin, 18 Juli 2022. Pesawat hancur berkeping-keping dalam kecelakaan yang terjadi di malam hari tersebut.

Insiden pesawat jatuh di Blora itu dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Iqbal.

Namun, terkait kondisi pilot dan awak belum diketahui kondisinya. Iqbal menjelaskan saat ini tim tengah menuju ke lokasi kejadian.

"Laporan Dandim. Kapolres dan Dandim serta polsek dan Koramil Kradenan menuju TKP jatuhnya pesawat," tambahnya.

Info jatuhnya pesawat diketahui dari sejumlah grop WA. Sejumlah video dan foto menunjukan kondisi pesawat yang tinggal puing puing.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut terkait berapa jumlah korban, Kabid Humas belum mengonfirmasi. Namun, dia menjelaskan lokasi kejadian berada di perbatasan antara Kabupaten Blora, Jawa Tengah dengan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

"Baru ke TKP belum sampai karena lokasi perbatasan Blora- Ngawi," tambah Kabid Humas.

Dari sejumlah video yang beredar, diketahui lokasi pesawat jatuh berada di luar perkampungan. Kondisi badan pesawat terlihat rusak parah.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.