Sukses

Konser Kolaborasi Judika dan Happy Asmara di Yogyakarta, Saat Pop Berpadu dengan Dangdut

Tiket konser yang digelar sebagai puncak perayaan ulang tahun ke-7 DRW Skincare Indonesia ini dijual untuk umum.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi pop Judika berkolaborasi dengan pedangdut Happy Asmara dalam konser bertajuk Harmoni Menginspirasi Konser Judika x Happy Asmara di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis (21/7/2022).  Tiket konser yang digelar sebagai puncak perayaan ulang tahun ke-7 DRW Skincare Indonesia ini dijual untuk umum.

Dalam konser kolaborasi ini, Judika membawakan delapan lagu dan Happy Asmara menyanyikan 10 lagu. Untuk menyaksikan konser ini bisa membeli tiket yang dijual mulai Rp 150.000 di tiket.com.

Menurut Wahyu Triasmara, pemilik DRW Skincare Indonesia, DRW Skincare Indonesia menggelar rangkaian acara “7th Anniversary DRW Skincare Indonesia” sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para mitra yang telah bekerja sama dengan begitu loyal serta masyarakat pada umumnya.

“Dengan dukungan niat baik DRW Skincare Indonesia bisa terwujud,” ujarnya dalam jumpa pers.

Semangat dari konser ini adalah mengajak semua bergembira dan membangkitkan dunia musik tanah air, wisata, dan UMKM di Yogyakarta. Selain mengusung lagu-lagu andalan Judika dan Happy Asmara, keduanya juga akan berduet dalam beberapa lagu.

Bahkan, Wahyu Triasmara juga berencana akan ikut bernyanyi dengan Judika dan Happy Asmara dalam sebuah lagu.

Selain Konser Harmoni Menginspirasi, acara perayaan ulang tahun DRW Skincare terdiri dari rangkaian acara lainnya, seperti, Social Media Challenge, UMKM Exhibition, Pawai Mobil Klasik, Band Competition, Band Top 40, Pawai Bregodo dan Traditional Dance.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.