Sukses

Kejutan Momen Unboxing Kado Ultah Gala Sky dari Raffi Ahmad hingga Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Cilacap - Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky baru-baru ini telah merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Perayaan ultahnya terbilang sangat meriah karena juga dihadiri oleh para selebritas tanah air.

Selain kemeriahan acaranya, Ultah Gala Sky juga banyak mendapat kado dari para hadirin. Selain itu tak ketinggalan banyak juga warganet yang memberi kado atas perayaan ultahnya.

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan Fuji melalui akun YouTube Fuji an. Dalam video tersebut terlihat Gala Sky mendapatkan banyak sekali kado hingga memenuhi ruangan.

Terlihat juga Gala Sky begitu antusias dan senang ketika momen unboxing (membuka) kado-kado miliknya.

Pada momen buka kado tersebut, Gala Sky mendapatkan setelan baju dari pasangan artis kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Fuji dan keluarganya pun menawari Gala untuk segera mencobanya.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kado Doddy Sudrajat

Selain itu, yang menjadi sorotan ialah ketika membuka kado pemberian Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel yang merupakan kakeknya dan Mayang, adik Vanessa Angel yang merupakan tantenya.

Ternyata setelah dibuka, Gala Sky mendapatkan hadiah sepatu. Meskipun sempat dikabarkan hubungan tidak baik, akan tetapi tanpa canggung dan ragu Fuji mengucapkan rasa terima kasih kepada Doddy dan Mayang.

"Dari Mayang. Wih sepatu. Gala, sepatu Gal. Makasih Pak Doddy, Mayang. Nih guys, sepatunya," ujar Fuji sambil memberikan sepatu kado kepada Gala Sky.

Selain itu, Gala Sky juga Gala mendapatkan tas dorong yang terlihat seperti koper kecil. Gala pun tampak girang dan langsung mengambil tas barunya ini sambil berkata ingin sekolah.

Bukan hanya itu, banyak lagi kado-kado yang isinya menarik, yakni Gala mendapatkan banyak sekali mainan, Jika sebelumnya ada mobil remot warna hijau, kali ini Gala mendapatkan smart sajadah yang bisa mengeluarkan bunyi.

Sebagai pengetahuan, smart sajadah merupakan sajadah yang didesain untuk melatih anak shalat. Smart sajadah dilengkapi sensor gerakan salat yang ditandai dengan ikon kaki, lutut, tangan, hidung, dan dahi sesuai dengan posisi salat. Selain itu terdapat tombol dalam sajadah tersebut yang dapat mengeluarkan audio instruksi salat serta bacaannya.

Penulis: Khazim Mahrur

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS