Sukses

Jalan-Jalan ke Wisata Bahari Jepara yang Terbesar di Jawa Tengah

Liputan6.com, Jepara - Jepara Ourland Park menjadi destinasi wisata air terbesar di Jawa Tengah. Jepara Ourland Park berada tak jauh dari pusat kota, yakni 6 km atau dapat ditempuh selama 15 menit saja.

Tempat wisata air ini dapat menjadi salah satu pilihan tujuan wisata, kala berlibur di daerah Jepara, Jawa Tengah. Jepara Ourland Park menyajikan konsep wisata bahari yang lengkap, dengan balutan tema khas Eropa dan Timur Tengah.

Dikutip dari berbagai sumber, Jepara Ourland Park dibangun dengan luas 11 hektare dan memiliki kapasitas hingga 20.000 pengunjung. Tempat wisata air ini memiliki wahana air dengan 36 seluncuran air.

Kolam renang di tempat ini juga beragam, mulai dari kolam anak, kolam renang dewasa dengan jalur, hingga kolam arus. Jepara Ourland Park juga memiliki pesisir pantai yang memiliki aneka wahana ang asik, seperti banan boat, jet coaster, dan masih banyak lagi.

Selain berenang, wisatawan dapat mencoba aktivitas lainnya sepertiĀ  menaiki wahana pesawat terbang dan berfoto ala pilot dengan menyewa kostum yang disediakan. Untuk pengunjung yang ingin menjajal permainan berkelompok, ada juga permainan paintball dan gokart yang dibuka di kawasan ini.

Sementara untuk anak-anak juga ada Kadjine Farm, sehingga mereka dapat bermain dan memberi makan kelinci hingga domba. Selain itu ada science park, ferrary dan istana balon, kora-kora, mini train, dan flying elephant yang dapat dicoba.

Untuk merasakan keseruan bermain di Jepara Ourland Park, pengunjung harus membeli tiket masuk. Harga tiket Jepara Ourland Park pada hari Senin hingga Jumat adalah Rp 35.000, sedangkan pada hari Sabtu,Minggu, dan hari libur lainnya harga tiketnya adalah Rp 50.000.

Harga tiketnya sudah termasuk akses ke semua kolam renang, semua seluncuran, akses ke pantai, penyewaan life jacket, pelampung, serta matras untuk seluncuran. Jepara Ourland Park buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 15.00.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.