Sukses

Siap-Siap, Penggemar Anime Bakal Dimanjakan Film One Piece: Red

Film One Piece: Red diumumkan akan segera tayang pada 26 Septermber 2022

Liputan6.com, Semarang - Kabar baik untuk penggemar serial anime One Piece Indonesia, tak lama lagi aksi bajak laut Topi Jerami Monkey D Luffy Cs dapat disaksikan di layar bioskop Indonesia. Terlebih serial animasi yang diangkat dari komik ini telah memasuki fase terakhir setelah hadir lebih dari 25 tahun.

Film One Piece: Red diumumkan akan segera tayang pada 26 Septermber 2022. Dikutip dari berbagai sumber, film One Piece: Red ini merupakan film ke-15.

Menariknya lagi sang komikus Eiichiro Oda terlibat langsung dalam penggrapan naskah film One Piece: Red ini. Melaui teaser One Piece: Red yang sudah beredar sejak Juni lalu, One Piece: Red berlatar belakang di Pulau Musik Elegia.

Di pulau itu, seorang diva yang sangat populer bernama Uta menggelar konser dan menunjukan dirinya di depan publik. Kelompok Topi Jerami, bajak laut, marinir dan penggemar Uta dari berbagai penjuru dunia berkumpul di pulau itu untuk menyaksikan konser Uta.

Namun saat konser musik itu digelar Uta sang diva memberikan pernyataan yang mengejutkan. Ia mengaku sebagai anak Shanks, kapten bajak laut rambut merah yang ditakuti.

Sebelumnya diketahui bajak laut rambut merah merupakan salah satu kaisar lautan di dunia One Piece yang sangat terkenal akan keganasannya. Namanya saja mampu membuat orang bergindik ngeri.

Dalam potongan trailer juga, tampak Uta dan Luffy kecil pernah bersama. Uta juga memiliki rambut dengan bilah warna yang berbeda, yakni putih dan sebelah lagi merah yang mirip dengan Shanks.

Dalam film One Piece: Red ini tampaknya yang komikus Oda ingin menampakan sisi lain Shanks yang selama ini masih diselimuti misteri. Pasalnya Shanks menjadi tokoh yang cukup berpengaruh dalam perjalanan Luffy Cs.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.