Sukses

Rindu Memo Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa Ungkap Makna Nama Anak Keempat Pemberian Pepo SBY

Liputan6.com, Cilacap - Setelah melahirkan anak yang keempat baru-baru ini, Aliya Rajasa mengaku sangat rindu dan kehilangan sosok mendiang ibu mertuanya, Ani Yudhoyono, istri presiden ke-6 Indonesia,susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Ungkapan rasa rindunya ia curahkan dengan mengunggah foto Ani Yudhoyono melalui akun Instagram pribadinya @ruby 26. Selain itu, ia juga menuliskan sebagai keterangan fotonya.

 “Dengan bertambahnya kebahagiaan kami, ada rasa rindu yg tidak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata... rasa cinta luar biasa yg mengalir dengan derasnya air mata..,” tulis Aliya.

Dalam tulisannya juga, istri Ibas Yudhoyono ini memberi tahu nama anak keempatnya yang lahir pada Jumat (22/7/22) yang lalu, yaitu Alisha Prameswari Yudhoyono.

Memo look memo, ada new member of the family and her name is Alisha Prameswari Yudhoyono🤍,” sambungnya.

Aliya juga mengungkap mendiang ibu mertuanya itu selalu sigap dan bersedia menemani di setiap kehamilan dan kelahiran cucu-cucunya. Wanita bernama lengkap Siti Rubi Aliya Rajasa ini juga menambahkan bahwa mendiang Ani Yudhoyono tak bedanya seperti seorang dokter.

Memo dulu selalu ada di setiap kehamilan dan kelahiran cucu-cucunya.. selalu mendampingi dan bahkan mengawal penuh proses lahiran seperti seorang dokter mengawal persalinan.. ,” tulisnya

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Setia Dampingi dari Awal Sampai Melahirkan

Selain itu, ucapan yang selalu ia kenang dari mendiang Ani Yudhoyono ialah selalu membisikkan kata-kata terima kasih setelah dirinya melahirkan. Demikian halnya ketika Anisa Pohan, istri Agus Harimurti Yudhoyono melahirkan.

"dan tidak akan aku lupa, sesudah lahiran Memo selalu mengucapkan terima kasih karena telah memberikan kebahagiaan utk Memo dan Pepo.. “hebat kamu Li, terima kasih yaa sudah menambah kebahagiaan memo Pepo” selalu sesudah lahiran memo memeluk dan membisiki kata2 terima kasih itu kepada kami aku dan mba Annisa..," sambungnya.

Tidak hanya itu, mendiang istri Susilo Bambang Yudhoyono ini juga terlibat aktif dalam membantu merawat cucu-cucunya.

"Memo selalu aktif membantu merawat cucu-cucunya dan bahkan mengatur jadwalnya agar bisa bergantian merawat si bayi.. kini hari-hari bersama ini terasa sungguh berbeda.. walau demikianpun kami sungguh sangat bersyukur atas karuniaMu..," imbuhnya

Aliya juga mengatakan bahwa nama putrinya tersebut merupakan pemberian dari ayah mertuanya yakni Susilo Bambang Yudhoyono.

"Memo, Prameswari adalah nama yg diberikan oleh Pepo sebagai doa dan harapan kami semua agar kelak Alisha mewarisi karakter dan kepribadian Memo.. Walau memo tidak lagi di sini, tapi kami tahu Memo selalu ada bersama dengan kami selamanya.. 🤍 Alfatihah🤲🏼 We love you forever #MemoSelaluDiHati," tutupnya.

 

Penulis: Khazim Mahrur

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS