Sukses

Sederet Fakta Kang The Conqueror, Villain Baru Marvel Pengganti Thanos

Berikut sederet fakta Kang The Conqueror.

Liputan6.com, Semarang - Kang The Conqueror diumumkan akan menjadi villain baru dalam film Ant-Man And The Wasp: Quantumania. Kang The Conqueror pertama kali muncul dalam serial Loki.

Lalu siapa sebenarnya Kang The Conqueror yang disebut sebagai villain baru menggantikan Thanos. Dikutip dari berbagai sumber, berikut sederet fakta Kang The Conqueror.

1. Kang The Conqueror memiliki kekuatan yang luar biasa

Dalam dunia komik milik Marvel, Kang The Conqueror merupakan salah satu penjahat terbesar yang pernah diceritakan. Ia bertikai dengan banyak superhero, dengan menggunakan kekuatannya yang luar biasa.

Dalam serial Loki, Kang The Conqueror muncul sebagai variant yang menjaga waktu. Dikenal sebagai He Who Remains, debut Kang harus selesai setelah diakhiri oleh Sylvie, varian dari Loki.

Namun dalam markas besar Otoritas Variasi Waktu, patung raksasa Kang The Conqueror masih berdiri. Pada sejarah di komiknya, Kang The Conqueror awalnya adalah Nathaniel Richards yang masih keturunan dari Reed Richard atau Mr. Fantastic dan Victor Von Doom atau Doctor Doom.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penjelajah Waktu

2. Time Traveller

Kang The Conqueror merupakan manusia bumi biasa. Kekuatan Kang The Conqueror berasal dari kemampuannya menjelajah waktu.

Ia bisa mendapatkan banyak teknologi dan senjata dari masa lalu ataupun masa depan, seperti ia mendapatkan banyak aliansi dan pasukan dengan berbagai kekuatan. Selain itu, ia merupakan seorang ahli strategis dan petarung yang berbakat.

Semua kemampuan dan sumber daya yang dimilikinya digunakan untuk memperkuat diri dan mencapai tujuan yang dimilikinya.

3. Sosok yang Membuka Alur Cerita MCU

Kang the Conqueror memiliki perseteruan dengan the Wasp, yang merupakan pasangan dari Ant-Man. Tidak hanya itu saja, Kang yang diperkenalkan sebagai vilain ini juga akan menjadi gerbang pembuka MCU ke tokoh yang lebih luas, seperti Fantastic Four, the Yooung Avengers, Doctor Doom, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Kang The Conqueror di Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Avengers: The Kang Dynasty, dipastikan turut juga membawa banyak nama lain masuk ke dalam MCU yang semakin besar.

4. Sang Penakluk

Fakta Kang The Conqueror adalah dia awalnya seorang ilmuwan abad ke-30 bernama Nathaniel Richards. Kehidupan kala itu menjadi sangat damai dan tidak ada ancaman. Meski begitu, Kang merasa bosan dengan kehidupan yang damai ini.

Ia memutuskan untuk melihat peninggalan keturunannya. Secara mengejutkan Kang menemukan sebuah alat mesin waktu lalu ia segera memperbaiki dan menggunakannya.

Setelah itu, ia menyadari bahwa ada alam semesta lain yang sejajar dengan alam semestanya.

Sejak itu, Kang berniat untuk menguasai berbagai alam semesta dan menjadi Kang The Conqueror atau Kang Sang Penakluk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.