Sukses

Masa Lalu Pahit Jeje Slebew, Pernah Diperkosa Tukang Kebun hingga Kabur dari Rumah

Liputan6.com, Semarang - Jasmine Laticia alias Jeje Slebew semakin terkenal setelah fenomena Citayam Fashion Week viral di media sosial. Bak seorang artis, Jeje kerap dikerumuni oleh penggemarnya untuk sekadar foto bersama. 

Sebelumnya, Jeje pernah disorot publik setelah seleb Citayam Fashion Week itu dianggap mirip dengan adik ipar Vanessa Angel, Fuji. Seleb keturunan Belanda-Manado dan Sunda itu juga pernah diundang ke acara Fuji.

Kini Jeje fokus menjadi kreator konten khususnya di bidang fashion. Ia memiliki akun Instagram dan TikTok dengan jumlah pengikut ratusan ribu.

Meski namanya sudah semakin tenar, Jeje Slebew tak malu menceritakan masa lalunya di acara podcast Atta Halilintar.

Jeje tetap tegar ketika menceritakan masa lalunya yang penuh liku. Ia memang sudah move on dan membuka lembaran baru, meskipun awalnya masih trauma.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Diperkosa Tukang Kebun

Jeje mengaku memiliki pengalaman pahit di masa lalunya. Ia pernah diperkosa oleh tukang kebun yang bekerja di rumah neneknya hingga akhirnya kabur dari rumah selama 6 bulan.

“Aku sempat diperkosa. Itu kayaknya aku nge-keep selama satu tahun dari 2021. Jadi aku kabur dari rumah itu sebenarnya alasannya,” ungkapnya dikutip dari YouTube AH Podcast, Selasa (26/7/2022).

Sudah lama bekerja di rumah nenek Jeje menjadi alasan kuat tukang kebun yang memperkosa Jeje tidak dipecat. Jeje malah disalahkan oleh neneknya karena dianggap mengundang nafsu tukang kebun itu.

“Memang sih pakean aku kan memang rada mengundang. Bisa dibilang pakaian Jeje itu kalau di rumah celana pendek, kaosan,” ujar gadis kelahiran 2 Maret 2006 ini.

“Nah, terus dikiranya mungkin  aku yang memikat dia yang mengundang dia untuk segala macam hal-hal tersebut. Sampai akhirnya nenekku punya pemikiran kayak ‘kamu bukan korban, tapi kamu sendiri yang ngundang’,” dia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kabur dari Rumah

Jeje tidak ada pilihan lain selain kabur dari rumah neneknya untuk mencari ketenangan. Selama 6 bulan kabur dari rumah, Jeje pernah tidur di bawah rel kereta Tanah Abang sendiri.

“Terus aku pas awal kabur dari rumah itu dekengannya punya pacar dulu. Dia ngebantuin aku. Dulu dia (pacar Jeje) sempat dikiranya nyulik aku sama nenekku,” katanya.

“Dulu aku ngikut dia, ke rumah dia segala macam. Terus pas udah gak sama dia akhirnya ya udah ngeluntang-lantung aja di mana dulu. Sampe akhirnya aku ketemu sama anak Jakarta Barat itu yang namanya Ani,” tuturnya lagi.

Kejadian yang dialami Jeje sudah diketahui oleh kedua orangtuanya. Bahkan, ayah Jeje saking paniknya dengan kejadian anaknya rela meluangkan waktunya dari Belanda ke Jakarta.

“Akhirnya papa bela-belain datang ke Jakarta pas aku ulang tahun di bulan Maret kemarin, itu saking dia paniknya takutnya gimana-gimana, karena dulu aku pernah ngekos juga pas  kabur dari rumah,” ucapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS